Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Selasa, 20 Desember 2011

Mengendalikan Mouse dengan Kepala

Dengan sebuah aplikasi yang benar-benar canggih, yaitu “eViacam 1,5″. Aplikasi ini
dapat memindahkan kursor dengan memindahkan PC kita hanya kepala kita dan membuat klik dengan hanya mengedipkan mata.



Software ini sebenarnya dibuat untuk penyandang cacat fisik seperti cacat tangan sehingga tidak mampu menggunakan tangannya untuk mengendalikan mouse, dan akhirnya dibuat sebuah software yang memanfaatkan webcam dari laptop atau eksternal webcam yang mengambil gambar wajah dan menjadikan gerakan wajah tersebut menjadi penggerak pointer mouse dan dapat digunakan mengakses aplikasi komputer.

Setelah saya download kk' dan mencobanya, Cursornya benar-benar bergerak dengan gerakan kepala dan mata saya Blinkperintah kliknya benar-benar bekerja. Awalnya memang terasa aneh kk' karena belum terbiasa.. jadinya kursor seolah-olah bergerak kesana kemari mengikuti irama gerakan kepala kita, dan seperti tidak terkendali.

anda tinggal perlu untuk mengatur kecepatan gerak dari pointer mousnya pada pengaturan yang telah di sediakan dan lebih menguntungkan lagi, aplikasi ini freeware Jadi tidak perlu repot lagi mencari keygen atau crack itu.

Selamat mencoba..!!!
 

WORK 100 %


Download

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...