Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Sabtu, 17 September 2011

Download Theme Windows XP Terbaru

http://banets.blogspot.com/2010/08/download-theme-windows-xp-terbaru.html
Download Dan Info Anda - Beragam cara dugunaka pengguna komputer agar tampilan desktop nya terlihat cantik, salahsatunya dengan software yang pernah saya bahas beberapa waktu yang lalu yaitu RocketDock dengan berbagai theme style, agar tidak terlihat bosan melihatnya oleh karena itu di butuhkan theme yang dapat mempercantik tampilan Windows XP, kali ini saya share beberapa theme yang cantik untuk Windows XP yang dapat anda download secara gratis.
Cara menggunakannya mudah download terlebih dahulu tinggal extract file yang anda download terus copy paste kan folder yang tadi ke direktori penyimpanan theme windows xp C:\WINDOWS\Resources\Themes :





http://www.deviantart.com/download/165100447/GlarkVS_for_XP_by_512MBytes.rar



Sumber : www.gieterror.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...