Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Selasa, 27 September 2011

Ribuan website Populer di Dunia

Saya kira kita semua tahu bahwa google dan yahoo adalah situs populer pencarian yang sangat terkenal didunia, hampir semua situ atau website dapat kita cari di sini, jadi kesannya kita tidak perlu lagi harus menghafal atau mengingat alamat website untuk berselancar di internet. contoh untuk mencari tentang artikel komputer kita tidak perlu harus cape-cape menghafal alamat web mis: www.cerdaskom.blogspot.com, kita cukup membuka www.google.com lalu mengetikan artikel komputer.
Benarkah cara ini sangat efektif? jawabannya bisa ya dan bisa tidak
Mengapa?

Karena kadang-kadang atau malah lebih sering melenceng dari apa yang kita harapkan, lalu bagaimana cara efektifnya?
nah! disini saya menyediakan ribuan alamat website populer di dunia dalam berbagai bidang yang dapat anda download dan langsung klik tentang apa yang anda inginkan entah itu pemerintahan, kesehatan, komputer, beasiswa, belanja, artikel, grafis, dll. anda tidak usah takut ketika mendownload ukuran file ini hanya 98KB dalam bentuk *.rar. dijamin bebas Virus karena blog ini saya rancang untuk media belajar bukan untuk tujuan yang buruk. adapun sumber ribuan alamat website tersebut adalah: mediakom. terima kasih buat mediakom!

Silakan anda download disini.

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...