Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Selasa, 27 September 2011

Melihat Album Foto Yang Diprivate Difacebook

Anda bingung atau sebel sekarang banyak foto facebook teman anda yang diprivat demi keamanan pemilik akunnya. Tapi sekarang saya mau share Bagaimana cara melihat album foto yang diprivat difacebook .Tapi jangan digunakan buat yang tidak-tidak yahh . biasanya kalau ada teman anda yang fotonya diprivat pasti ada foto seksi yang disembunyiin :D .
langung saja ikuti langkah-langkah berikut ini :

* Pertama loggin dulu di Fb.
* Kemudian search dulu user mana yang punya kecenderungan berphoto seksy ria
* catat atau copy username target
*lalu open new window atau masuk saja ke blog saya dan masuk ke link ini
App Photo Stalker


* login lagi dgn akun FACEBOOK anda dan setujui segala ketentuan yang ada.
* Masukkan username yang kita search tadi,n klick get photo.
* akan ada beberapa pilihan photo,n klick yang dikehendaki.
* selamat. . Anda akan di suguhi gambar2 indah.
* Pergunakan App ini dgn bijak.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...