Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 22 September 2011

Menghilangkan Email-Email Notifikasi dari Twitter



Kadang kita sangat tidak nyaman jika kita baru buka email dan melihat inbox penuh dengan notifikasi dari jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lain-lain.

Oleh sebab itu kita perlu mengatur notifikasi tersebut agar tidak dikirim ke email, dan email kita bebas dari notifikasi-notifikasi yang ga penting dari situs-situs jejaring sosial tersebut...

Nah ni ada cara untuk menghilangkan email-email notifikasi dari Twitter
Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  •  Masuk ke Twitter Anda
  •  Dari Menu account/akun di sudut kanan atas (tempat biasa mau log out) yang biasa bertuliskan user anda, pilih Settings / Pengaturan
 
  • Kemudian pilih tab notification / notifikasi / pemberitahuan
  • Hilangkan tanda centang sesuai keinginan anda, Kalo ane sih, ane hilangin semua, biar ga ada email-email dari Twitter yg masuk lagi.. hhe.. :)


0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...