Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 22 September 2011

Whatsapp: Aplikasi mirip BBM yang Dapat Berjalan di Berbagai Jenis HP (Multiplatform Messenger)


Whatsapp adalah aplikasi messenger yang mirip dengan Blackberry Messenger (BBM) yang awalnya dibuat untuk Iphone. Sekarang applikasi ini bisa berjalan di Blackberry, Android dan Symbian (Nokia). Applikasi ini memungkinkan HP kita bisa chat / BBM-an dengan BB walaupun HP kita bukan BB. Atau chat dengan Iphone, Android, dsb atau sering disebut multiplatform messenger.

Ane pengguna Android nih, dan WhatsApp ini sama banget dengan BBM, ngebantu ane mesenger-an / BBM-an ke rekan2 baik yang BB maupun yang non-BB.
Jadi aplikasi ini menurut ane aplikasi yang merangkul semua golongan.. hhe.. :)

Fitur :
Multiplatform messenger
WhatsApp dapat digunakan antara berbagai platform ponsel, seperti Blackberry, Android, I-Phone, Dan Symbian(Nokia).




Not Text Only
WhatsApp memiliki fitur untuk kirim Gambar, Video, Suara, dan Lokasi GPS. via hardware GPS atau Gmaps. Media langsung ditampilkan dan bukan berupa link.


Message Status Icon
Akan ada empat icon yang muncul dan menjelaskan status pesan.
- Jam Merah untuk Proses loading di HP kita
- Tanda Centang jika pesan terkirim ke jaringan
- Tanda centang double jika pesan sudah terkirim ke teman chat.
- Silang merah jika pesan gagal

 

Untuk downloadnya secara resmi langsung aja ke :
http://www.whatsapp.com/download/
Lalu pilih apa platform ponsel anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...