Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Minggu, 25 September 2011

Free Download Home Design Software



Home Design



Berikut adalah software desain rumah gratis yang membiarkan Anda merancang berbagai aspek dari rumah Anda. Beberapa membiarkan Anda merancang rencana lantai, beberapa membiarkan Anda merancang interior lengkap, dan beberapa membiarkan Anda memutuskan penempatan furnitur. Menggunakan perangkat lunak ini desain interior online Anda akan bisa mendapatkan cukup baik tentang bagaimana rumah Anda akan terlihat.



Autodesk Homestyler

Autodesk Homestyler awalnya diluncurkan sebagai Proyek Dragonfly. Autodesk Homestyler adalah rumah desain aplikasi gratis yang gaya rumah Anda gratis untuk Anda. Mudah untuk menggunakan perangkat lunak dan desain konseptual mudah untuk tata letak rumah Anda dapat dilakukan melalui freeware ini. Aplikasi ini berbasis web dan Anda mulai merancang tata letak rumah Anda dengan cepat dengan alat ini gratis. Buat grafis yang indah untuk interior rumah impian Anda dan Anda bahkan tidak perlu membayar sejumlah besar untuk desainer profesional dan lainnya. 

Aplikasi ini sangat mudah untuk menangani bagi mereka yang memiliki sedikit ide dari rencana lantai mereka dan pengaturan. Metode drag dan drop mudah akan membantu Anda membimbing Anda melalui mekanisme merancang. Untuk menggunakan freeware ini, Anda bahkan tidak perlu mendaftar dengan situs. Hanya memulai dengan aplikasi dan desain interior Anda. Anda dapat mulai merancang dari langkah pertama atau hanya memilih tata letak Anda dari galeri aplikasi. 

Anda dapat membuat rencana tata letak Anda dengan aplikasi ini. Buat rencana lantai yang sama sekali baru atau ruang baru untuk ruang tamu Anda atau samping dapur saat Anda menggunakan aplikasi ini. Tata letak kamar, rencana ukuran lantai, dan menambahkan rincian seperti pintu, jendela, dan perabot hanya dalam hitungan menit. Aplikasi ini juga berisi berbagai macam katalog produk. Anda dapat memilih lebih dari 22000 item nama generik dan merek dalam katalog produk freeware. Se info produk dan kualitas gambar tinggi dari produk dengan aplikasi ini. 


Lihat ruang Anda yang baru dibuat dalam mode 2D atau 3D dengan aplikasi tersebut. Snapshot tata letak Anda akan membiarkan Anda merasa hak ruang di depan mata Anda, seolah-olah Anda sedang berdiri di rumah Anda. Mendapatkan tekstur yang tepat, lampu, dan warna yang menenangkan dan rasa ingin ruang Anda hanya itu. Akhirnya berbagi desain Anda dengan teman dan profesional desain untuk masukan dan modifikasi.



Try Autodesk Homestyler.






Sweet Home 3D

Sweet Home 3D adalah aplikasi interior merancang rencana tata letak gratis yang rumah dan denah lantai. Aplikasi ini dirancang bagi para pengguna yang ingin membuat desain interior mereka dengan cepat dan tanpa bantuan profesional. Membuat desain interior cepat untuk Anda atau hanya mendesain ulang ruang Anda untuk renovasi atau cat. 

Aplikasi ini memberi Anda panduan visual yang banyak membantu Anda menggambar rencana rumah Anda dan furnitur tata letak. Anda dapat mengubah desain yang sudah ada dengan memasang dinding untuk menambahkan furnitur di ruang Anda, ini akan membiarkan Anda bayangkan untuk bagaimana ruang baru yang mirip. Drag dan drop ke rencana furnitur dari katalog yang diselenggarakan oleh kategori. Setiap perubahan dalam rencana 2D secara simultan diperbarui dalam tampilan 3D, untuk menunjukkan Anda render realistis tata letak Anda. 


Aplikasi ini dapat didownload dan bahkan dapat digunakan secara online. Anda dapat menginstal aplikasi di sistem anda dan menggunakannya sering untuk penggunaan komersial Anda itu juga secara gratis. Apalagi, jika Anda menuntut aplikasi ini untuk tujuan pribadi dan berniat untuk menggunakannya sekali atau dua kali, daripada Anda dapat menggunakan antarmuka berbasis web dari aplikasi. Freeware menawarkan fitur yang sama untuk kedua jenis penggunaan. Jika Anda menggunakan aplikasi online, rumah Anda akan disimpan di server website ini setelah Anda terdaftar. 


Setiap jendela Sweet Home 3D suntingan desain interior rumah dan dibagi dalam empat panel resizable, dengan tool bar di atasnya. Panel resizable memiliki katalog yang akan mengarahkan dan memberi Anda banyak pilihan untuk yang furnishing Anda ingin memilih, rencana Anda inginkan dan daftar furnitur yang Anda akan mempertimbangkan. Panel keempat di antarmuka menampilkan rumah Anda dalam 3 dimensi. Anda dapat melihat rumah Anda dalam panel ini baik dari atas, atau dari titik pandang pengunjung virtual. 



DOWNLOAD free here.






3D Home Design oleh LiveCAD


3D Home Design oleh LiveCAD adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda untuk merancang ruang online Anda dengan semua alat profesional dan standar regulasi. Lihat desain Anda dalam mode 2D dan 3D atau hanya impor desain digital Anda dalam aplikasi ini untuk menggunakan alat dan teknik yang akan meningkatkan desain Anda. Aplikasi ini digunakan oleh pengguna pribadi maupun yang profesional.

Aplikasi ini memiliki alat yang secara bersamaan akan membiarkan Anda melihat sketsa dan gambar desain dengan mode dua dimensi atau tiga dimensi. Edit panjang dinding dengan keypad numerik bersama dengan menggunakan di dalam dinding itu, dimensi luar atau internal. Freeware memungkinkan Anda untuk memilih di antara berbagai objek 3D dan tekstur untuk ruang Anda dekorasi dan perabotan. Para objek dengan pandangan yang realistis dapat digunakan untuk snapshot desain Anda sehingga Anda bisa membayangkan desain Anda dengan pemahaman yang lebih baik.


Desain perabotan dalam ruangan Anda dengan rincian masing-masing dan setiap. Membuat dinding, tangga mezzanine, langkan, dan banyak bagian penting dan sulit lainnya perabot Anda dengan rincian menit. Cepat menerapkan tekstur atau bahan untuk semua elemen dari proyek Anda dan personalisasi menempatkan penutup dinding dan lantai dari berbagai sudut.


Aplikasi ini sangat membantu ketika datang untuk merancang dapur dan kamar tidur. Jika Anda hanya berencana untuk merenovasi kamar tidur atau dapur, dari program ini akan memberikan Anda membantu tangan, untuk apa yang Anda dapat pertimbangkan ketika perencanaan rekonstruksi. Tambahkan furnitur dan perlengkapan untuk ruang Anda dan menyesuaikan elemen desain Anda untuk dimensi, menangani, warna, dll



DOWNLOAD free here.






Roomle


Roomle adalah program online gratis untuk membuat sketsa ruang kamar Anda dan memberikan mereka. Perangkat lunak ini bebas untuk menggunakan dan Anda dapat menggunakan aplikasi online tanpa perangkat lunak eksternal. Anda tidak perlu mengunduh atau menginstal perangkat lunak apapun. Hanya sederhana mendaftarkan diri Anda dengan aplikasi tersebut dan mulai merancang ruang Anda. Sebagai pengguna terdaftar, Anda dapat menyusun seperti rencana yang Anda inginkan dan mengaksesnya setiap saat.
Apa yang dapat Anda lakukan dengan Roomle?

     * Rencanakan ruang hidup online Anda dengan alat ini berbasis web. Menggambar denah dengan mudah dengan aplikasi ini dan menyesuaikan mereka dengan rumah Anda sendiri dan desain tata letak. Anda juga dapat meng-upload sketsa dalam antarmuka aplikasi dan program secara otomatis akan menyarankan Anda berencana lantai sesuai dengan sketsa.


     * Jika Anda perabotan rumah Anda dengan beberapa yang baru, maka Anda dapat draft sketsa perabotan Anda dan rencana lantai dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.


     * Antarmuka aplikasi sangat sederhana untuk menangani. Antarmuka yang dirancang dengan mudah menggunakan mekanisme dan Anda dapat menguasai semua perintah dan fungsi dengan sangat mudah.


     * Bila Anda telah terdaftar dengan Roomle desain dan rencana Anda akan disimpan di server. Dengan demikian Anda dapat mengelola rencana dan menyimpannya di tempat tunggal untuk akses mudah.


     * Berbagi rencana dan desain dengan keluarga Anda atau profesional lainnya. Dan mengumpulkan masukan pada apa yang Anda telah dirancang. Saran dan masukan dari orang lain akan membantu Anda untuk membuat desain Anda bahkan lebih baik.

Antarmuka aplikasi Roomle sangat sederhana namun berkelas. Ketika Anda mulai merancang kamar Anda secara online dengan freeware ini, Anda akan diarahkan ke jendela, yang menggambar area untuk Anda. Anda dapat menarik pena ruang Anda menggunakan atau menggunakan perabotan siap ditarik pada ruang menggambar. Ada jumlah perabotan yang tersedia yang dapat digunakan oleh Anda secara langsung atau menyesuaikan mereka sesuai dengan preferensi Anda.



DOWNLOAD or try free here.






PlacePad
PlacePad adalah perangkat lunak gratis yang sangat baik sketsa rencana lantai dan ruang kamar yang membantu desainer Anda untuk bekerja pada lebih mudah. Pad sketsa yang disediakan oleh aplikasi yang gratis dan Anda dapat membuat sketsa mudah dari rencana lantai dan ruang kamar. Alat sketsa yang digunakan oleh perangkat lunak yang disempurnakan dan dikenal untuk kegunaan yang lebih baik. Perlu diingat bahwa aplikasi tidak menyediakan alat merancang, itu hanya memberi Anda kebebasan untuk sketsa tata letak Anda.
Sejak aplikasi memungkinkan Anda untuk membuat sketsa denah lantai, Anda tidak dapat diagram gambar Anda. Pengukuran dan rincian umumnya tidak diperlukan dalam sketsa. Sketsa sedikit kasar dan itulah aplikasi ini menawarkan Anda. Menambahkan pengukuran akan membuat penciptaan denah lebih banyak pekerjaan rumah karena akan memerlukan sebenarnya mengukur kamar, menulis semua yang turun, dll


Tidak seperti aplikasi lain yang tercantum di atas, freeware ini sedikit mentah dan tidak membebani diri dengan fitur-fitur lainnya. Anda dapat dengan mudah membuat sketsa dari ruangan Anda, kamar tidur, atau dapur dengan rencana lantai mudah. Aplikasi ini berguna bagi mereka yang hanya ingin sketsa dan menjelaskan daerah lain partai mereka, tata letak kebun mereka, atau hanya tata letak ruang. Anda tidak perlu berpikir tentang pengukuran cukup untuk rencana lantai online untuk menjamin tambahan waktu dan kompleksitas.


Placepad menyederhanakan pembuatan rencana lantai dalam beberapa cara. Dengan cepat menuntun Anda melalui menggambarkan tempat Anda dan menggunakan informasi tersebut untuk membangun kamar yang dibutuhkan untuk rencana lantai Anda. Umumnya ketika Anda menggunakan jenis alat sketsa, Anda hanya mencoba untuk menarik iklan sketsa rencana lantai Anda. Namun, dengan freeware ini, Anda hanya perlu menyebutkan rincian jumlah lantai, kamar tidur, kamar tidur di lantai atas dan lantai bawah posisi dan yang itu. Freeware ini akan melakukan sisanya untuk anda.

2 komentar:

Eyt mengatakan...

mantap

Wujudkan Rumah Impian Anda mengatakan...

Realized Your Dream House
Visit---> http://www.konsultan-arsitektur.com

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...