Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Selasa, 27 September 2011

Tips Membuat Baterai iPhone 4 Tidak Cepat Habis


Tips Membuat Baterai iPhone 4 Tidak Cepat Habis 

IPhone 4 memperkenalkan baterai lithium ion baru yang menjanjikan daya hidup baterai lebih lama, yang berarti lebih banyak waktu untuk surfing web, email dan lainnya. Namun jika Anda menggunakan iPhone yang lama atau ingin memaksimalkan baterai iPhone 4 Anda, baca tips membuat baterai iPhone 4 tidak cepat habis dari kami ini. Agar daya tahan baterai iPhone Anda tetap baik.

1. Mematikan Push Notification
Matikan Push Notification (Settings > Notification; set Notifications ke Off) dan push email (Setting > Mail, Contacts, Calendars > Fetch New Data; set Push ke Off).

2. Mematikan Getaran
Getaran di iPhone Anda membutuhkan energi. Anda dapat menghemat daya dengan mengubah Settings > Sounds. Kemudian beralih ke Vibrate to Off.

3. Hindari Suhu Ekstrim
Meninggalkan iPhone Anda di bawah sinar matahari atau di dalam mobil yang panas dapat menurunkan kinerja baterai Anda. Letakkan iPhone 4 Anda di kisaran suhu terbaik yaitu antara 0 dan 35 derajat Celsius.

4. Matikan EQ
Menerapkan pengaturan equaliser untuk pemutaran lagi di iPhone dapat menurunkan daya tahan baterai. Untuk mengaktifkan EQ off, pergi ke Settings > iPod > EQ lalu tekan Off. Jika Anda telah menambahkan EQ untuk lagu langsung di iTunes, Anda harus mengatur EQ pada iPhone untul LCD untuk memiliki efek yang sama seperti saat mati, karena iPhone mengatur iTunes secara utuh. Pergi ke Settings > iPod > EQ dan tekan Flat.

5. Menjaga iPhone tidak panas
Pengisian telepon Anda dalam kasus iPhone tertentu dapat menghasilkan panas yang berlebih, yang dapat mempengaruhi kapasitas baterai. Anda dapat melepas hot-box carging iPhone saat pengisian.

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...