Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Selasa, 05 Juli 2011

5 Situs Untuk Mengolah Foto Secara Online

Pada artikel terdahulu kami pernah membahas tentang BeFunky.com, yaitu sebuah situs yang dapat digunakan untuk mengolah foto secara online. Dan gratis tentunya. Pada artikel ini kami akan membahas lima situs lain yang menyediakan layanan serupa yang masing-masing situs tersebut punya keunikan tersendiri.


1. Pixlr.com



pixlr.com merupakan situs pengolah foto dengan fitur yang cukup banyak. Kalau Anda familiar dengan Photoshop Anda akan menemukan sebagian fitur yang sama. Pixlr.com dilengkapi dengan lebih dari 20 filter atau efek.

2. FunPhotoBox.com



FunPhotoBox.com akan membantu Anda dalam membuat foto yang menarik dan lucu. Ada lebih dari 100 efek foto yang bisa Anda pilih.

3. PhotoFunia.com



Layanan yang diberikan oleh photofunia.com mirip dengan FunPhotoBox.com, tapi tentunya dengan efek-efek yang berbeda. Total ada 175 jenis efek yang bisa Anda pilih.

4. In20Years.com



In20Years.com akan “memprediksi” wajah Anda 20 tahun ke depan.

5. MagMyPic.com



Dengan menggunakan layanan yang disediakan oleh MagMyPic.com Anda bisa membuat foto Anda seolah-olah sebagai cover sebuah majah. Ada 56 jenis cover yang disediakan oleh MagMyPic.com

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...