Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Selasa, 05 Juli 2011

Microsoft Biology Foundation 2.0 Beta 1

Salah satu matapelajaran di SD, SMP dan SMA adalah mata pelajaran Biologi, pelajaran tentang mahluk hidup dan alam sekitarnya. Pelajaran ini sangat penting bagi pelajar untuk menambah wawasan lingkungan dan perkembangan makhluk hidup.

Sering siswa mengeluh karena penamaan dari biologi yang aneh2 dan susah diingat, dengan software biologi ini mudah-mudahan siswa dapat lebih mengerti tentang biologi.
Microsoft Biologi Foundation (MBF) 2.0 beta adalah bahasa-netral bioinformatika tool kit dibangun sebagai ekstensi untuk Microsoft NET Framework.. Ini mengimplementasikan berbagai parser untuk format file bioinformatika umum; berbagai algoritma untuk memanipulasi DNA, RNA, dan urutan protein, dan satu set konektor untuk layanan web biologis seperti AS Pusat Nasional Biotechnology Information’s Dasar Lokal Alignment Search Tool. MBF tersedia di bawah lisensi Interkoneksi Sistem Terbuka disetujui model-open-source, dan dijalankan, kode sumber, aplikasi demo, dan dokumentasi yang dapat didownload bebas.
Fitur
  1. Peningkatan kapasitas untuk perakitan novo de spesies kompleks yang lebih besar dan lebih dari versi 1.0
  2. Penambahan fungsi perakitan perbandingan untuk karakterisasi keragaman genetik di dalam atau di antara spesies
  3. Core objek perbaikan model untuk tapak memori yang lebih kecil dan meningkatkan pemrosesan paralel
  4. Paritas dengan semua alat-alat versi 1.0 dan fitur
  5. Dokumentasi update
Homepage
Download Details
File Name:     Bio.msi
Version:     Beta 1
Date Published:     7 April 2011
Download Size:     15.77 MB
 

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...