Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Minggu, 31 Juli 2011

Chinese Toolbox FREE 9.1.2

Cina Toolbox GRATIS membantu Anda belajar bahasa Cina sementara Anda membaca teks Cina secara online atau digital yang menarik untuk Anda. Pada dasarnya, Anda belajar membaca Cina dengan membaca apa yang Anda inginkan, apakah itu olahraga, seni, berita, ruang eksplorasi, dll GRATIS Cina Toolbox adalah software yang cepat, berbasis Windows, asisten membaca Cina untuk membaca copy dan paste sederhana. Anda menyalin teks yang ingin Anda membaca dan sisipkan ke pembaca GRATIS Cina Toolbox.


fitur program meliputi:
  1. Sistem pembelajaran yang unik menyediakan akses ke sebuah kamus terpadu sementara mempromosikan membaca benar dengan membantu untuk mengurangi ketergantungan kamus;
  2. Disesuaikan sepenuhnya, kamus ekspor dan diimpor;
  3. Otomatis mencari definisi dan lafal yang menunjukkan baik dan zhuyin Pinyin (Fonetik Mandarin Simbol, Bopomofo);
  4. Cari multifield;
  5. Sistem review karakter cerdas;
  6. Waktu karakter stamping;
  7. Penetapan “tingkat pemahaman” untuk karakter yang dikenal. Saat Anda membaca dalam bahasa Cina, sistem memungkinkan Anda untuk mudah menandai karakter yang sudah Anda ketahui hanya dengan menekan spasi.
Karakter kemudian ditandai sebagai “known”, dan muncul di pembaca dengan warna abu-abu untuk membedakan mereka dari karakter tidak anda tahu. Dengan kata lain, mereka ditandai untuk membaca tanpa bantuan. Program ini tidak secara otomatis menunjukkan makna karakter yang Anda tandai sebagai “dikenal”. Jika Anda telah melupakan arti atau pengucapan karakter yang dikenal, cukup tekan spasi lagi untuk menampilkan entri kamus untuk karakter tersebut. Setelah menggunakan program ini selama beberapa hari, Anda harus mulai meninjau karakter yang Anda sebelumnya yang ditandai untuk membaca tanpa bantuan. Dalam Cina Toolbox GRATIS Anda dapat memeriksa karakter baik oleh “tanggal” atau dengan “tingkat Sistem Tanggal memungkinkan Anda untuk meninjau karakter berdasarkan tanggal;. Anda meninjau karakter yang Anda surga? T melihat untuk yang terpanjang. Sistem tingkat memungkinkan Anda untuk meninjau karakter menurut tingkat pemahaman Anda karakter.
Untuk menggunakan software ini anda harus terhubung dengan Internet, karena database software ada di server mereka


Website

File Name : ChineseToolboxREADERInstaller.exe
File Size : 5,43 Mb

Download

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...