Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 28 Juli 2011

Kamus Bahasa Jepang

Saat ini perkembangan di dunia teknologi maupun ekonomi di asia masih dikuasai oleh negara Jepang, sehingga mau tidak mau banyak orang harus belajar berbahasa jepang, sementara banyak orang jepang tidak fasih bakan tidak  mau belajar bahasa Inggris.
Tertarik dengan bahasa Jepang?, disini ditampilkan software berupa kamus bahasa Jepang-Indonesia, nama softwarenya adalah KAIJIN Dictionary.


KAIJIN dictionary adalah software yang dapat menterjemahkan kata dalam bahasa Jepang ke Indonesia dan Indonesia ke Jepang (versi ini masih dalam tahap pengembangan). Software kamus ini kami claim sebagai software kamus Jepang – Indonesia offline gratis pertama di dunia. Program ini bersifat publik dan freeware (tanpa biaya). Anda bebas menggunakan dan bebas meng-copy nya dalam CD kemudian  membaginya kepada teman-teman Anda atau mungkin menyebarkannya di blog Anda tanpa dikenakan biaya APAPUN sejauh tidak mengubah keaslian software kamus gratis ini. Dilarang keras meng-copy program ini untuk keperluan bisnis yang berorientasi profit dan untuk kepentingan komersial. Penggunaan program ini hanya boleh dilakukan untuk kepentingan pendidikan semata.

Bila anda tertarik anda dapat mendownload dan membaca artikel selengkapnya di Link ini

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...