Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Jumat, 29 Juli 2011

Fences | Tool Mempercantik Desktop

Akhir-akhir ini saya jarang sekali update blog, hal ini di karenakan banyaknya kegiatan offline yang saya ikuti. Mumpung hari ini saya nggak ada jadwal berpergian, dari pagi hari tadi saya sudah menyiapkan beberapa artikel, salah satunya tentang tool mempercatik desktop ini. Tool ini bernama Stardock Fences. Udah pada tau kan stardock?? Hehehe

Gunanya fances buat apa sih???
Intinya sih untuk mempercantik desktop kita sob, agar tertata dengan rapi sesuai dengan category yang ada. Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar berikut :


Dode-Xp

Bagaiamana?? kalau tertarik, begini cara menggunakan fences.
Download dan instal tool Stardock Fences yang sudah saya sediakan.
Bila proses instalasi sudah selesai. Klik kanan desktop, kemudian drag hingga membentuk kotak sesuai dengan keinginan anda.

Dode-Xp


Bila sudah sesuai keinginan, lepas klikan anda. Maka akan muncul menu Create New Fences Here.
Klik menu tersebut, kemudian masukan nama yang anda suka.
Selesai.

Sumber : Remo-Xp

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...