Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Selasa, 05 Juli 2011

Electrical Motor Control Circuits

Program pelatihan yang memenangkan penghargaan listrik dibangun pada program Teknik Dasar. Di sini, Anda akan memecahkan sirkuit motor kontrol yang terdiri dari pintu garasi membalikkan motor dikendalikan. Sirkuit ini berisi komponen seperti batas aktif, tiga fasa membalikkan motor starter, tombol tekan, turun transformator, dan beralih keselamatan. Dasar diagram pengkabelan dan koneksi kabel akan diperlukan untuk digunakan untuk memecahkan masalah 24 kesalahan dari berbagai kesulitan. Program ini berisi bagian untuk menjelaskan bagaimana sirkuit bekerja serta bagaimana menggunakan alat pemecahan masalah. Program ini mengevaluasi waktu dan biaya yang dihabiskan untuk mengatasi kesalahan dan catatan semua langkah yang dilakukan untuk mengatasi kesalahan. Ini dapat digunakan untuk analisis kemudian pendekatan Anda pemecahan masalah.
Aman belajar untuk memecahkan masalah Motor Control Sirkuit, sangat realistis simulasi membalikkan Motor Control Circuit, Praktis tangan-pendekatan dengan 24 kesalahan untuk memecahkan, Gunakan pengalaman seorang ahli untuk meningkatkan pendekatan Anda tips, Menilai Masalah Anda Skill, kemajuan Review Anda dan pendekatan dengan built in sistem pelaporan, simulasi sangat realistis - Simulasi berperilaku sebagai rangkaian sebenarnya akan. Anda dapat menghapus kawat, beroperasi setiap kontrol, dan rangkaian akan berperilaku tepat. Ini adalah simulasi benar.

Realistis Tools. Saat menggunakan Troubleshooting - Motor Control Sirkuit Anda dapat melakukan hampir semua operasi yang digunakan pada peralatan riil termasuk: operasi rangkaian sirkuit mengunci, mengambil pembacaan tegangan dan resistensi, membuka koneksi menggantikan komponen dan kabel, menggunakan fitur amati Anda bahkan dapat memeriksa petunjuk visual atau lain penyebab kesalahan, Sebuah rangkaian kunci pintu sepenuhnya disimulasikan tersedia untuk melatih kemampuan Anda pemecahan masalah. Skema dan diagram kabel dapat dilihat pada layar atau dicetak untuk membantu Anda memahami sirkuit dan akhirnya melacak masalah daerah untuk memecahkan kesalahan.

Homepage : http://www.industrial-ebooks.com

Download

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...