Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Jumat, 29 Juli 2011

Cara Mendapatkan Kembali Password facebook yang Telah Dihack



Bagaimana cara Mendapatkan Kembali Password facebook yang Telah Dihack. Cara Mendapatkan Kembali Password facebook yang Telah Dihack.
Pertama saya akan menjelaskan mengapa saya membuat artikel ini ? jawabnya ialah karena facebook saya juga telah di hack orang yang tidak bertanggung jawab,untung saja saya dapat menanganinya,kalau tidak saya akan pusing,karena saya akan memulai dari awal lagi dan yang alasan kedua saya ingin membatntu sobat untuk mengembalikan password sobat yg telah dihack.

Ikuti langkah berikut ini :

1.klik minta yag baru atau sobat bisa melihat gambar dibawah ini:
 
 2. Masukan Email Sobat sobat pada kolom pertama ,pada kolom kedua isikan username sobat dan kolom yg ketiga isikan nama facebook dan nama facebook teman soobat yg sobat ingat,atau isikan pertanyaan yg tertera, lalu sobat akan dibawa ke halaman seperti pada gambar dibawah ini dan isikan kode captcha nya dan klik lanjut.
 

3.Pilih atur ulang kata sandi saya
4.sekarang sobat login ke email sobat,karna facebook akan mengirim "kode reset konfirmasi"
5.jika sudah,copy kode reset konfirmasi ke kolom berikut lalu kirim atau sobat bisa melihat gambar seperti dibawah ini:
 
 6.Selamat....karena facebook  sobat dapat digunakan lagi dengan password yg baru..

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...