Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Jumat, 29 Juli 2011

Cara Buat Pesan Pembuka dan Penutup Di Blog

Kali ini saya akan"Cara Buat Pesan Pembuka Di Blog" pesan pembuka ini katanya dapat meringgankan blog, Bagi yang penasaran dengan cara buatnya langsung Cekidot !!!!!!!


Nah berikut caranya :


  1. Login ke blogger menggunakan ID Blogger sobat.
  2. Setelah sampai di Dasbor klik Rancangan.
  3. Kemudian klik EDIT HTML.
  4. Jangan Lupa centang "Expand Widget Template"
  5. Taruh kode dibawah ini diatas <b:skin><![CDATA[/* atau bisa juga diatas </head> dan masukan kode dibawah ini :
  6.  
<script language='JavaScript'>alert(&quot;Selamat Datang di Blog saya ini !&quot;);</script>

<script type='text/javascript'> var yourName = prompt(&quot;Eehmm... Siapa sih nama sobat ??&quot;, &quot;Nama Saya.. &quot;); </script>

<script language='JavaScript'>alert(&quot;Salam Kenal yach,.. dan selamat menikmati isi blog saya ! &quot;);</script>

<script type='text/javascript'> // goodbye alert function goodbye(){ alert(&#39;Terima Kasih atas Kunjungannya di Blog Dode-Xp ini !&#39;);} parent.window.onunload=goodbye; </script>

Kemudian di Simpan deh ! :)

JANGAN LUPA DI-EDIT SESUAI KEBUTUHAN SOBAT !

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...