Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 22 September 2011

CARA CARDING (MENCURI KARTU KREDIT)

NI BEBERAPA CARA YANG MAU TAK JELASKAN LAGI SETELAH KEMARIN AQ NJELASIN HAL YANG SAMA,JADI NI LEBIH TAK JABARKAN LAGI.TENTANG PENCURIAN KARTU KREDIT,NI UNTUK ANDA2 YANG MEMPUNYAI KARTU KREDIT HARUS DAN TETAP HATI2 BROUW,di dunia ini g ada yang g mungkin......


Cara CardingSemenjak dipopulerkannya sistem kartu kredit sekitar tahun 70-an dulu,semakin banyak orang yang menggunakan sistem pembayaran kartu kredit sebabkartu kredit dianggap lebih praktis untuk dibawa-bawa dan lebih mudahsebab sistem pembayarannya adalah online. Di Amerika, Kanada dannegara-negara Eropa, kartu kredit adalah hal yang sangat lumrah digunakan,bahkan oleh para pelajar SMA sekalipun. Di Indonesia, biar bagaimanapun,kartu kredit masih dipandang sebagai simbol status. Dulu saya ingat diwaktu saya masih SMA di Lampung ada teman yang punya kartu kredit dan tiaphari diporotin oleh anak-anak. Beberapa tahun belakangan, dengan makinramainya 'online business' di Indonesia, semakin meluaslah pemakaian kartukredit sebagai sistem pembayaran, terutama di kota-kota metropolitanseperti Jakarta, Medan dan Surabaya.
Bagaimana kartu kredit bisa jatuh ke tangan orang lain.

=======================================================
Pada prinsipnya, sang kartu sendiri (plastik) sangat jarang didapatkan.Hal ini sebab orang beranggapan, jika kartu kreditnya disimpan di lemaridan hanya dikeluarkan pada saat ingin digunakan, maka akan sangat susahuntuk menyalah gunakan kartu tsb. Ini adalah kesalahan yang cukup besar.Pada pokoknya, jika kamu ingin melakukan kejahatan penyalahgunaan kartukredit, yang diperlukan adalah *nomor* kartu tersebut, beserta namapemiliknya (banyak juga bisnis yang meminta tanggal kadaluwarsa, namun diInternet, biasanya kamu bisa lolos menggunakan nomor dan nama saja,asalkan tanggal kadaluwarsa diisi (dikarang-karang) paling tidak enambulan didepan).Bagaimana caranya memperoleh nomor-nomor kartu kredit ini ??? Dinegara-negara dimana kartu kredit digunakan secara meluas, untukmendapatkan nomor kartu kredit, biasanya tidak memerlukan ketrampilankhusus. Kamu bisa iseng ngaduk-ngaduk tempat sampah toko grosir atau bisacoba kerja di pom bensin, dan mendapatkan bon kartu kredit pelanggan. DiIndonesia, hal ini semakin mungkin dilakukan, terutama di pasar-pasarswalayan besar seperti Sogo, segitiga Senen, M Plaza, dll. Biasanya bonpenerimaan berupa kertas berwarna yang mencantumkan nama, nomor kartukredit, berapa total harga, dan seterusnya. Jika kamu seorang perempuan,itu lebih bagus lagi. Cari kerjaan sebagai kasir dan sempatkan diri untukmenyalin nomor-nomor tersebut. Perempuan juga jarang dicurigai ;-).Mengaduk-ngaduk tempat sampah juga bisa berguna, sebab selain bisamendapatkan salinan bon, jika kamu ngaduk-ngaduk tempat sampah di dekatbangunan ISP, kamu juga bisa mendapatkan password/login, dll (lihatartikel 'Trashing dan Social Engineering').Metode mutakhir yang sekarang banyak digunakan di negara-negara majuadalah dengan cara menggunakan perangkat 'surveillance' untuk mendapatkannomor kartu kredit calon korban. Tentu saja jika kamu berhasilmendapatkan akses ke database milik ISP atau Web komersil, kamu bisamemanen ratusan bahkan ribuan nomor kartu kredit dari situ.
Sudah dapat kartunya, lalu?

===========================
Umumnya, para kriminil tingkat kecil-kecilan yang berhasil mendapat nomorkartu kredit milik orang lain menggunakannya untuk kebutuhan pribadi. Halini masih agak sulit dilakukan di Indonesia sebab masih jarang bisniskomersil yang bersedia menerima pembayaran kartu kredit tanpa mengecekdetailnya. Di Kanada sini, cara yang banyak dipraktekkan adalah sbb:
- temukan rumah kosong / yang lagi ditinggalkan penghuninya untuk jangkawaktu yang lama- buka katalog-katalog barang-barang menarik yang diinginkan- telepon sang penjual, bayar dengan kartu kredit tsb (perlu tglkadaluwarsa, dan biasanya alamat sang empunya kartu).- minta diantarkan ke alamat rumah kosong tadi (atau, lebih bagus lagi,kamar hotel), dan minta 'express delivery' (hari berikutnya)karang alasan seperti: perlu mendadak untuk presentasi lusa, atautetek bengek lainnya. gunakan social engineering.- tunggu kedatangan barangnya.- ambil barangnya, dan ... CABUT!
Dengan cara ini kadang-kadang para kriminil (umumnya anak ABG) bisamendapatkan laptop Tilamook terbaru bernilai $5000. Sang pemilik kartusendiri pada saat mengetahui bahwa kartunya telah disalah gunakan tidakakan dikenakan biaya apa-apa, selain mungkin administrasi pengurusankasus, yang nilainya tidak sampai $50.Dengan makin maraknya servis internet, semakin banyak pula kriminil yangmen(yalah)gunakan kartu kredit curian untuk mendapatkan servis gratis.Karena komputer itu bodoh, kamu bisa dengan gampangnya mengaku sebagaipemilik yang sah. Biasanya dengan mengisi 'form' di webpage, kamu bisaregistrasi untuk layanan tsb (kalau tidak salah d-net sudah punyafasilitas ini, melalui diffy.com-nya, tapi kurang pasti) atau bisa untukmengorder sesuatu. Di Indonesia, yang paling sering digunakan oleh parakriminil jenis baru ini (yang, umumnya adalah cowok ABG) adalah, apalagikalau bukan, registrasi 'member' untuk klub-klub porno di Internet.


==========Beberapa anggapan=================


1. Tidak mungkin saya bisa dilacak, toh, ini Internet, dan tak ada yangmelihat.Hampir benar. Mungkin jika kamu hanya menggunakannya untuk pemalsuankelas teri, akan dibiarkan saja berlalu. Dalam pemalsuan kelas kakap, pun,kamu masih bisa lolos tanpa dilacak. Tapi dengan syarat kamu benar-benarhati-hati. Gunakan line telepon yang bukan milikmu, gunakan accountinternet bukan milikmu, dari web gunakan Anonymizer, dll dll (sepertilayaknya cracking/intruding). Namun resiko kamu terlacak jelas ada, bahkandi Indonesia sekalipun. Setiap transaksi di Internet merekam nomor IPkamu, walaupun browser kamu tidak diset 'secure'. Anonymizer tidakbersedia melayani protokol https:// (secure HTTP). Dial-in server yangkamu gunakan punya catatan nomor mana yang memanggil. Dan, kalodipikir-pikir, jika kamu benar-benar konak, kenapa susah-susah, sih? Tohgambar-gambar kayak gituan banyak tersedia eceran kaki lima. Menggunakankartu kredit milik orang ada gunanya jika misalnya kamu berhasilmendapatkan kartu kredit milik Bambang Suharto atau sodara-sodaranya. Nah,itu baru enak, bisa kamu porotin tuh orang-orang yang selama ini morotinrakyat.
2. Kita bisa menggunakan kartu kredit hasil dari 'CC Generator'.Biasanya tidak benar. Memang, banyak program-program yang beredar diinternet dan bisa menghasilkan nomor kartu kredit, namun program-programtsb biasanya bekerja atas dasar logaritma nomor kartu kredit. Dan 'nomorkartu kredit' hasil buatan program-program tsb adalah fiktif. Sedikitservis di Internet yang melakukan check hanya berdasarkan algoritma inisaja. Pada umumnya servis-servis komersial menggunakan check berdasar:Nama Pemegang Kartu, Nomor Kartu, dan Kode Pos alamat pemegang kartu.
3. Saya sudah berhasil mendapatkan password/login untuk barely.hustler.com(atau sejenisnya) tentunya mulai dari sekarang, saya selalu bisamengakses site tsb sebagai 'member'.Tidak benar. Biasanya nomor kartu kredit hasil curian mempunyai 'umurhidup' tertentu. Umur hidup ini bervariasi. Kadang-kadang setelah kamumeregistrasi/mengorder barang pada malam hari, keesokan harinya sangperusahaan korban melakukan check, dan menemukan kejanggalan (contoh:Alamat tidak sinkron). Atau bisa juga minggu depannya. Kemungkinan lainadalah sang pemilik kartu kredit yang asli akan menemukan kejanggalan di'bill' (laporan rekening) kartu kreditnya. Hal ini akan membuatnya waspadadan melaporkan kepada bank/institusi finansialnya. Segera setelah itu,account ilegal kamu akan dimatikan (dan, jika serius masalahnya, bisadilakukan pelacakan). Cara yang bisa digunakan untuk memperpanjang 'umurhidup' nomor curianmu antara lain adalah dengan cara menggunakan kartukredit korporasi (milik perusahaan besar), membatasi transaksi ilegal yangdilakukan (jangan diumbar sekali pakai habisin $200), dlsb.
4. Jangan sekali-kali menggunakan kartu kredit untuk telepon SLJJ/LongDistance.Cukup benar. Di Amerika, perusahaan-perusahaan seperti Sprint, AT&T, dllmenerima kartu kredit sebagai ganti koin untuk layanan telepon jarak jauh,atau bahkan kadang-kadang internasional. Walaupun kamu menggunakan teleponumum, resiko masih ada. Mereka bisa melacak siapa yang kamu telepon. Halini tentunya bukan masalah jika kamu menelepon teman kamu yang *juga*menggunakan telepon umum, atau teman kamu yang tinggal di, ... Libya,misalnya.


NAH KALO YANG INI TAK KASIH CONTOH CCG,TAPI G NJAMIN AQ VALID APA G???CZ UDAH LAMA BANGET G MAKEK NI SOFTWARE.......

ni contoh tampilan awalnya kayak gini






Ni bukan berarti,aq ngajarin kalian semua untuk jadi maling lho ya..... and cara ini juga belum cukup untuk carding.masih banyak caranya lagi,salah 1 nya yaitu googling atau google hacking..... and aq juga g tanggung jawab lho ya kalo u salah gunakan.......


kalo ada yang mau nyedot ni software klik di sini.....

untuk mbukanya: uangatmgratis.com


========Penutup=======

Kayaknya cukup segini dulu, deh, sebab udah mulai kepanjangan nih. Saransaya kepada kalian yang tertarik untuk menjadi 'professional carder',hati-hatilah selalu. Eksplorasi adalah hal yang baik, tapi pastikansedapat mungkin kamu tidak merugikan orang lain atau dirimu sendiri. Gitudulu, deh......

8 komentar:

1st mengatakan...

udah gak bisa tuh link downloadnya gan....

Unknown mengatakan...

ini rarnya di kasih password gan -_-"

cecef arembo mengatakan...

software thu sudah gampang di lacak gan

anonymous mengatakan...

thanks gan mantap lah

ahmi.stmik.hd mengatakan...

ia rar pke pasword
kasi donk

Anonim mengatakan...

Jual CC ( Fresh, WORK, NEW )
Tersedia testimonial Lengkap dan TERPERCAYA
Harga CC yang diberikan sudah termasuk Tutorial & metode order barang di Amazon, Ebay, AliExpress, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.
Metode dijamin Aman , ANTI CIDUK.

CC Support Top Up Game : Garena Shells, Steam Wallet Code (ID), PlayStore

Kami Sediakan CC dalam 1 Paket ( CC + Metode Transaksi Aman + Tutorial langsung dari Kami )

Bagi yang newbie, nanti saya pandu sampai bisa Shipped Order ke Alamat anda dengan beberapa trik aman dari saya.
Saya Pandu melalui WhatsApp, Line dan BBM

Untuk Harganya bisa langsung Hubungi:

Line : satucarder

Mari Kita bersama Jajah CC Orang Luar Negeri.

Buruan STOK TERBATAS
Sebelum kehabisan.

Unknown mengatakan...

OPen Carding Learning


========================
Paket 1 (Dumper Database)
Harga : 300.000,-
Sudah termasuk :
~ Belajar Sampai Bisa + sampe jual result + barang sampe rumah
~ Mendapat DORK VVIP + cara pengembangan dork
~ Tools sudah dikemas lengkap
~ Mendapat Contoh Target
~ Belajar Sampai bisa bukan hanya disekolah , disini juga bisa
~ Free 1 CC Buat lu (terserah mau lu apain/ikut tutor order ane)
~ need vpn? HMA = 1 bulan 60.000,-
6 bulan 200.000,- (Free? vpn yang aman yang berbayar, )
VIP72 = 2 minggu 100.000,-
2 bulan 250.000,- (Vip 72 Recomended)

========================
Paket 2 (Scam)
Harga : 400.000,-
Termasuk :
~ so pasti sampe bisa,.. malahan sampe order barang
~ Dapat 1000 mail-list buat lu coba, fresh ane pesenin ke tukang dumper profesional
~ Smtp Free
~ Tools lengkap
~ HWM Cpanel full tutor
~ Vpn? so pasti,. liat harga dipaket 1
~ Tips Trick agar domain lama suspend

========================

Banyak yang ngaku"in dirinya Recomended, no tipu" segala,..
padahal itu cuman kedok aja biar dipercaya
hati",.. sedikit seller yang ngasi tahu begituan
pas ketemu seller yang asli recomended jangan disia" in
ntar nyesel lu

Join = lu jadi Keluarga kami, bagian dari kami dan masuk forum Vip (yng penting aktif)
nggk aktif juga gpp, tapi ruginya ke elu


berMinat?
Hubungi email : udodol60@gmail.com

Udah dapat banyak duit dan males nyari CC?
ane ada jual,..
CC 80k tergantung persediaan,.
nih result kalu nggk percaya cek per menit :p
http://prntscr.com/f84t3g
http://prnt.sc/f84ttm

Pembelajaran via teamviewer dan camfrog
belajar dengan Jadwal dan Serentak, Usahakan Luangkan waktu untuk aktif pada jadwalnya
ketinggalan bukan brrti nggk dapat belajar,. tapi kehilangan trik" vip++
2-3 minggu udah pasti menghAsilkan

Mau lihat kualitas pelayanan kami?
Join Sekarang,. member Terbatas untuk 5 orang,. kebanyakan ntar ada yang bocor dan mudah ketcyduck (fuck)

MAHAL?? cek tempat lain yang lebih murah,. belum lagi kena tipu"

Pembayaran?? via pulsa telkomsel..
Ragu = Nggk usah Dicoba (fuck)

Kenapa pke pulsa?
karena ane agen pulsa + Kuota :p

#Thanks.

langsa.shop mengatakan...

HAI SEMUA KAWAN-KAWAN SE-INDONESIA.

INFO CARDING PENTING :

DIJUAL 1 PAKET CREDIT CARD CARDING Berisi 
- 3 CC ( VISA & MASTERCARD, ALL COUNTRY ), 
- Garansi CC selama 1 Bulan ( DIJAMIN CC LIVE ), 
- Metode/Tutorial Lengkap dan Terupdate dijamin ANTI CIDUK.

Kami hanya Menyediakan CC yang bisa di Gunakan untuk : 
ORDER BARANG ( BUKALAPAK, TOKOPEDIA, ELEVENIA, LAZADA, SHOPEE, BLIBLI )
TOP UP SALDO/ VOUCHEER GAME ONLINE ( SEMUA GAME ONLINE ) 
RESERVASI TIKET PESAWAT & HOTEL ( TRAVELOKA, PEGIPEGI, NUSATRIP, RESERVASI, TIKET )
PLAYSTORE & iTUNES.

Bagi Pemula/Newbie, 
silahkan langsung saja Order karena kami akan ajarkan anda cara pakainya dari awal sampai sukses/Bisa.

dijamin TERPERCAYA dan TERBAIK dari Pelanggan Setia kami.


Price? Hubungi Kami
Wa:082362819067




Menyediakan Cc

Indo dan luar negeri

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...