Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Sabtu, 17 September 2011

Cara Menjebol Deep Freeze Karena Lupa Pasword

Hey guys...kembali lagi dengan kak Seto...hehehehhe.......okey... hari ini aku cuma iseng-iseng mau beri trik untuk menjebol atau ngehack sebuah aplikasi yang sering di gunakan oleh warnet... iya...itulah Deep Freeze...



Deep Freeze merupakan salah satu program 'pengaman' paling populer di Warnet. Setahu saya banyak sekali warnet yang mengamankan komputernya dengan Deep Freeze. Program ini memiliki fitur dan tampilan yang sederhana tetapi cukup powerfull, yaitu mengembalikan apa saja baik system maupun data yang dia proteksi saat komputer restart. Jadi biarpun ada user usil yang merubah bahkan merusak system atau ada virus yang membuat system tidak karuan - drive yang diproteksi akan dikembalikan dengan cepat seperti semula.

Okey mungkin langsung saja aku mulai bagaimanakah cara menjebol ini aplikasi....tapi aku sarankan ini hanya buat kalian yang lupa dengan pasword yang kalian gunakan saat menginstall ini aplikasi.....hehehehe...bercanda.....okey... sebelumnya kalian lihat dulu Gambar di bawah ini.




okey langsung saja...

1. Pertama kalian Klik Boot Thawed yang di tunjukan no.4
2. Kalian Tinggal Klik Save Status Yang di tunjukan No.6
3. Terus Load Status yang ditunjukan di no.5
4. Terus Restart Komputer kalian.
5. Kalau memang sudah berhasil, nanti akan keluar Icon Beruang di (X), artinya deep freeze sudah terbuka, tapi ingat hanya membuka proteknya.

Okey. mudahkan???kalian bisa download aplikasinya disini.

http://newsoftwarelist.com/search/utilities+deep+freeze+unfreezer atau disini http://www.unfreezer.cjb.net/

okey..thanks telah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...