Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 19 September 2011

facebook hack untuk menampilkan pesan Anda

Sekarang menggunakan hack ini Anda dapat menampilkan pesan khusus di facebook dan prank teman Anda bahwa Anda telah meng-hack facebook halaman ini.
Anda dapat mengubah pesan dan judul apa pun yang Anda inginkan.


 
Bagaimana untuk menampilkan pesan kustom Anda dan judul di facebook:
1) buka browser Anda
2) salin URL di bawah dan paste di address bar web browser
 

https://www.facebook.com/connect/connect_to_node_error.php?title=Judul Saya&body=PESAN SAYA

3) Sekarang ubah 'Judul Saya' dengan judul Anda Anda ingin menampilkan dan 'PESAN SAYA' dengan pesan Anda dan tekan enter

NOWlet judul saya adalah keamanan cyber dan pesan hacked oleh keamanan cyber maka URL akan menjadi sesuatu seperti ini:
https://www.facebook.com/connect/connect_to_node_error.php?title=cyber keamanan & = tubuh hack oleh keamanan cyber
melihat ini



0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...