Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 03 Oktober 2011

Cara Murah Ngenet di Warnet Dengan Memperlambat Waktu Billing Warnet

Awalnya salah satu dari temanku sempat berpikir gimana ya cara ngeCheat billing agar bisa main di warnet dengan lama. kemudian walupun itu menurut kami itu konyol sangat ,, tapi ada segi menariknya juga untuk dicoba. Kemudian saya ingat ketika belum mulai kuliah dulu, ketika saya masih diKampung Halaman,saya pernah jadi OP warnet & mulai mengerti sekaligus memikirkan kerja sistem kerja dari billing warnet. Akhirnya pada suatu waktu saya coba untuk ngehack CyberBilling dengan menggunakan “Cheat Engine”. Setelah itu saya dapatkan cara untuk memperlambat waktu pada “CyberBilling”.
Saya akan memberitahu cara memperlambat “CyberBilling”.
Alat yang kita butuhkan adalah:

1.Komputer dan perangkat lainya
2.Cheat Engine.


Setelah Kita memiliki itu semua, saya akan memberikan langkah-langkah untuk memperlambat waktu pada “CyberBilling”.
Ikuti langkah-langkah saya berikut ini:
  • Kita buka Process List pada pojok kiri atas.

  • Dalam Process List kita cari nama program “CyberClient.exe”.
  • Klik OK
  • Kita centang pada “Enable Speedhack”

  • Kita buat sleep timenya 1 (Untuk memperlambat pergerakanwaktu billing)
  • Terakhir Klik dah tu “Set Speed”
Selesai… Anda lihat pasti waktu billing Anda akan menjadi lambat. Semakin berat program yang Anda jalankan semakin lambat waktu billing berjalan.
Cara Hack “CyberBilling” satu ini hanya untuk tambahan ilmu pengetahuan saja & Saya sarankan untuk tidak diCoba,, karna kalau terlalu berlebihan kasian juga pemilik warnetNya!!! kmaren teman saya membuktikannya, tetapi diWarnet Kota yang rame & jumlah Clientnya banyak.
Kalau diWarnet yang sepi, ada kemungkinan akan ketauan OP warnet.
Download Cheat Engine 5.5

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ijin di test

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...