Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 19 September 2011

Meng-Hack Facebook


Mungkin ini bukan hal baru dan mungkin juga diantara anda sudah menggunakan software ini. Bahkan tidak menutup kemunkinan anda adalah pembuat software ini. Saya menulis artikel ini hanya untuk melengkapi artikel yang sudah ada dan sekedar berbagi informasi sesama penggemar facebook. Silakan search di google, anda akan mendapatkan ribuan artikel sejenis. Tapi saya rasa artikel-artikel tersebut belum ada cara penanganan yang sip!.

Nah, gak usah panjang lebar karena disini anda akan saya tunjuk situs langsung yang bisa membantu anda mengetahui Email dan Password FB yang ingin anda Hack...

Yang penting disini anda harus Register Gratis dan jangan lupa isi saldo akun anda menggunakan beberapa akun bank yang terdaftar disana, atau kalau mau mudah silakan gunakan kartu kredit anda...

ID Facebook maksudnya disini, ketika anda membuka Profil akun facebook calon yang mau anda hacker.. Trus liat di Addres Browser anda
Misal http://www.facebook.com/profile.php?id=100000425059393455

Nah, ID itu angka yang saya beri warna biru tersebut...

Langsung aja ya anda menuju tempat Hacking Facebook tersebut... KLIK DISINI

Tutorial :
http://www.ziddu.com/download/10996006/tutorialx.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...