Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Sabtu, 17 September 2011

Strategi Mendapatkan Uang Melalui Blog

Setiap blogger bisa mendapatkan uang (US dollar) melalui blog.Namun, jumlah uang yang diangkat adalah berbeda tergantung pada strategi yang digunakan untuk mendapatkan, ada beberapa strategi yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal:
Ini adalah strategi terbesar untuk keuntungan dan memakan waktu.Bagaimana memonetisasinya iklan, AdSense, untuk bergabung dengannya. Blogger yang memilih strategi ini harus ditujukan untuk blog-nya menjadi populer dan kewenangan di ceruk pasar Anda. 
Keuntungan: 
Banyak pilihan ke kas, pemilik blog, untuk diketahui, dan menjadi sebuah blog atau transfer kekuasaan. 
Kelemahan: 
Butuh waktu untuk pembuatan konten, lalu lintas, meningkatkan Alexa Rank untuk generasi dan jaringan, terutama bila diberikan sendiri untuk membangun. Selain itu, pemilik blog memiliki pengalaman yang luas di daerah ini dan melahirkan ide-ide kreatif. 
ProBlogger, DoshDosh, harian tips blog, John Chow dot com dan Indonesia top 5 blog blogging contoh blog besar. 
Strategi ini relatif sederhana. Ambil beberapa blog (terutama blog dengan nama domain berbayar), untuk fokus pada peningkatan Page Rank (3 tahun), dan Alexa Rank. Selain itu, daerah berpagerank blog. Kemudian daftar semua blog ke broker paid review seperti ReviewMe, Blogvertise, SponsoredReview, dan lain-lain. Dia juga dapat mengajukan banding untuk menghubungi pemasang iklan langsung forum (misalnya, Point digital). 
Keuntungan: 
Tidak perlu untuk lalu lintas berat, karena, sebagai suatu peraturan, survei dibayar berdasarkan page rank. Semakin tinggi page rank (terutama blog bahasa Inggris), membayar lebih banyak pekerjaan, untuk dipertimbangkan. 
Kelemahan:
bukan penghasilan pasif. Anda harus menulis paid review, jika anda ingin mendapatkan uang. Jika berhenti, Anda mendapatkan uang. 
Splog adalah blog yang isinya berasal dari RSS-feed dari situs lain atau blog. Penerapan strategi ini pada umumnya, dengan Google Adsense dan mitra. 
Keuntungan: tidak repot-repot menulis konten. 
Kelemahan: 
pendapatan kecil. Maki mengatakan bahwa blog ini akan menghasilkan rata-rata $ 5 per bulan. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan $ 1000 per bulan, sebuah blog yang harus dibuat 200 blog. 
Strategi ini bertujuan untuk menjual link teks. Mempengaruhi halaman peringkat dan relevansi konten. 
Keuntungan: 
Sangat mudah dimonetisasi. Blog kelas tinggi berpage dan ceruk basah (hipotek dan kartu kredit) adalah untuk menarik pengiklan. Seperti dalam paid review, jalur ini tidak membutuhkan trafik tinggi. 
Kelemahan:
Manfaat sejumlah Page Rank. 
Line dibuat dengan membuat sebuah blog dengan topik tertentu.kata kunci Diperlukan penelitian, SEO, dan analisis pesaing. 
Keuntungan:
Dapatkah Anda membayar seseorang untuk menulis konten. Update tidak diperlukan setiap hari, tapi seminggu sekali, dua minggu kemudian, dan seterusnya. Jika Anda memiliki banyak lalu lintas dari mesin pencari, penjualan akan menjadi besar. Dalam pendapatan jangka panjang, pasif. 
Kelemahan: 
Banyak dari kompetitor dalam mendapatkan traffic dari search engine. 
Strategi ini dilakukan dengan melampirkan jaringan blog dan mendapatkan pekerjaan ke blog konten berdasarkan terjemahan bersama. Berdasarkanjumlah pembayaran tampilan halaman, serta bagi hasil. 
Keuntungan:
 relatif stabil pendapatan dalam satu bulan 
Kelemahan:
Pembayaran akan mengacu pada kontrak, jadi jika anda ingin meningkatkan jumlah pembayaran untuk periode menunggu. 
Strategi ini membayar layanan pada sebuah paid review. 
Keuntungan: 
Ada banyak blogger pesanan, yang sulit atau tidak punya waktu untuk menulis diberikan kepada kajian yang diikuti. 
Kelemahan:
 pendapatan kecil, karena sebagian besar barang-barang, dibayar $ 1. 
Strategi ini menyediakan jasa manufaktur untuk blogger baru yang blog tidak ingin dilecehkan atau baru untuk menciptakan blog bisnis. 
Keuntungan: 
Memiliki banyak rekan-rekan dan pendapatan yang relatif stabil. 
Kelemahan: 
Sebuah segmen kecil dari pasar karena mereka harus bersaing dengan platform blog gratis. 
Strategi ini merupakan adopsi dari menulis untuk blog. Artikel ini adalah bagian dari update blog tidak dimaksudkan untuk diberikan untuk meninjau. 
Keuntungan: 
relatif pendapatan yang stabil, jika dibayar sesuai dengan kesepakatan kerjasama. 
Kelemahan: bukan penghasilan pasif.

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...