Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Sabtu, 17 September 2011

Trik menjaga keamanan Account Paypal

Sebenarnya menggunakan PayPal  sangat aman, yang tidak aman paypal  yang menggunakan email gratis seperti Yahoo dan Gmail. Dengan demikian, peningkatan kesadaran keamanan dan kepemilikan account e-mail harus diperkuat. Selain itu, penggunaan account e-mail gratis seperti Yahoo, Gmail atau lainnya.
Tips yang harus dilakukan untuk menjaga keselamatan dan akun e-mail atau akun lain  dari serangan cracker alias hacker antara lain :
1. Tidak menggunakan pertanyaan rahasia yang mudah ditebak, misalnya, menggunakan nama tempat tinggal, tanggal lahir, nama istri, anak-anak dan bahkan pacar gelap. Karena hacker itu sudah melakukan penelitian pada semua data ini untuk mendapatkan Yahoo Mail dan kekurangan ketika kita mengganti pertanyaan keamanan tidak sepenuhnya menghapus pertanyaan rahasia lama. Jadi ketika hacker mendapatkan keamanan pertanyaan Anda begitu lama, ia bisa digunakan untuk reset password mereka.
2. Tidak password langsung pada layar atau kotak login, lebih baik menggunakan perangkat lunak, seperti kunci Neos lembut atau lainnya dipercaya, sehingga kita tidak perlu mengetik keyboard, dan password di paste layar login.
3. Memberi kita identitas sejati kepada siapa pun, kecuali untuk kontak pribadi beberapa orang, karena ada hacker dapat meminta password dan keamanan aplikasi melalui "bantuan" orang lain dengan data kami. Yahoo akan menganggap bahwa kami adalah hacker, karena informasi yang diberikan adalah lengkap dan database-nya, hasilnya adalah password dan pertanyaan rahasia / keamanan akan disediakan oleh Yahoo untuk hacker melalui e-mail.
4. Jangan menggunakan Yahoo atau Gmail e-mail sebagai alternatif untuk mereset password e-mail kami, e-mail dari notabenenya domain kami menggunakan lebih aman.
5. Tambahkan 2 lebih banyak e-mail di account paypal kita, dan membuat email domain dibayar sebagai e-mail utama, sehingga setiap perubahan akan dikirim ke email tersebut.
6. Bagi mereka yang melakukan bisnis, Anda tidak harus menggunakan e-mail yang sama antara pembayaran dan komunikasi dengan klien.
7. Setelah Log PayPal, menghapus cache browser Anda.
8. Tidak menyebar dan / Edit account Anda / CC / VCC kita kepada masyarakat khususnya yang kita menambahkan account dengan PayPal, karena bukti tidak stretch / CC / VCC dapat digunakan untuk mereset password. Jadi, gunakan account yang berbeda pada account PayPal dan transfer lokal untuk pelanggan kami.
Bagaimana jika akun PayPal kita sudah di hack? Di sini, tidak panik, adalah tips yang dapat digunakan:
1. Segera hubungi PayPal: PayPal telepon, mencari "hubungi kami ">>>> 65-65104584
2. Lay CS, account paypal kita dicuri, kita akan pasti pertanyaan tentang data diri dan informasi rekening paypal kita.
3. Dari pengalaman, dana tersebut telah mengambil seorang hacker akan memenuhi syarat dan account untuk sementara pada data yang terbatas dan e-mail yang telah diganti akan dikembalikan ke email asli kita.
4. Jika seperti ini, langkah yang paling penting adalah bagaimana kita bisa menggunakan email sebagai e-mail utama tetap aman dari gangguan dan lebih, karena jika dia akan terus menjadi retak (alias cracker hacker) juga akan mengubah password paypal kita. . lagi dan lagi ...
5. Jangan khawatir, selama kita memiliki alternatif yang lebih aman ke email, kita cenderung lebih unggul daripada hacker. Sementara pemantauan email, meng-upload dokumen ke PayPal dan mencoba untuk pulih kembali secepat mungkin karena jika tidak mengembalikan, kita tidak bisa mengubah e-mail utama dengan email yang aman.
6. Setelah mengembalikan, menggantikan e-mail utama dengan e-mail yang lebih aman dan menghapus e-mail akan terhack.
7. Jangan panik.


sumber :  www.alhejawi.com

0 komentar:

Poskan Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...