Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 19 September 2011

Update Driver Secara Otomatis dengan DriverScanner 2011

Driver komputer yang sudah “kadaluarsa” bisa menyebabkan berbagai masalah bagi komputer. Hal ini seringkali menyebabkan terbatasnya fungsionalitas hardware, ketidakstabilan sistem, bahkan hingga terjadinya crash. Sayangnya, sebagian besar driver komputer tidak terupdate secara otomatis. Pengguna komputer harus melakukan pengecekan versi driver terbaru yang ada, mendownloadnya, kemudian menginstallnya secara manual. Walaupun mereka bisa melakukannya secara gratis, namun hal ini tidaklah mudah untuk dilakukan. Sangat sulit melakukan pengecekan driver satu per satu dan tentu saja hal itu membutuhkan waktu yang sangat lama.
Solusi yang paling mudah adalah dengan menginstall software tambahan untuk memanage semua driver komputer. Uniblue DriverScanner 2011 adalah softwaredriver manager yang secara normal dijual dengan harga $39.95. Beruntung, anda bisa mendapatkannya secara gratis sebelum 31 Oktober 2011.
Detail software Uniblue DriverScanner 2011
Uniblue DriverScanner 2011
Publisher: Uniblue.
Ukuran File: 5.6 MB.
Harga Normal: $39.95
Sistem Operasi: Microsoft Windows 7, Vista dan XP.
Masa Gratis: Hingga 31 Oktober 2011.
Uniblue DriverScanner 2011 akan memeriksa semua driver komputer dengan seksama dan mendownload driver versi terbaru jika tersedia. Dengan 1 klik saja, pengguna bisa menginstall semua driver versi terbaru yang telah didownload. Uniblue DriverScanner 2011 akan membuat restore point terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi driver. Pengguna kini tidak perlu mengupdate driver secara manual, Uniblue DriverScanner 2011 akan melakukannya secara otomatis untuk mereka.
Seperti yang sudah anda baca di detail software Uniblue DriverScanner 2011 diatas, anda bisa mendapatkan Uniblue DriverScanner 2011 secara gratis sebelum 31 oktober 2011. Cukup ikuti beberapa langkah mudah berikut ini untuk mendapatkan lisensi Uniblue DriverScanner 2011:
1. Kunjungi halaman Uniblue DriverScanner 2011 berikut ini dan klik tombol “Get your Free Product”:
http://mag.uniblue.com/webuser/ds/
klik tombol "Get your Free Product"
2. Isi semua form yang diperlukan dan klik tombol “Complete Registration”.
Isi semua form yang diperlukan
klik tombol "Complete Registration"
3. Sebuah halaman akan terbuka. Halaman tersebut berisi link download dan lisensi dari Uniblue DriverScanner 2011.
link download dan lisensi dari Uniblue DriverScanner 2011
4. Install dan aktifkan Uniblue DriverScanner 2011 dengan lisensi yang telah anda dapatkan.
Hal yang harus anda ingat adalah bahwa lisensi gratis ini hanya bisa anda dapatkan sebelum 31 Oktober 2011. Cepat ambil sebelum terlambat!

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...