Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 19 September 2011

Update Status Facebook via Blackberry Simulator

Zaman sekarang siapa yang gak kenal dengan nama Blackberry yang udah melambung dan banyak dipake mulai dari para artis, pengusaha, pejabat maupun kalangan mahasiswa dan pelajar yang umumnya dinaungi oleh orang yang punya duit lebih. Kenapa duit lebiih??? Harga Blackberry aja masih tinggi mulai dari 2jutaan hingga 7jutaan belum lagi ditambah biaya internetan bulanannya dan upgradenya. hadeh ribet dah... Nah bagi yang pake Blackberry kan asik tuh dengan bangganya setiap update status dibawahnya ada tulisan Facebook via Blackberry. Nah bagi yang gak punya Blackberry atau hanya punya hape biaya yang muncul cuma Facebook Seluler. Duh jangan kuatir bagi yang gak punya blackberry karena kamu akan segera merasakan punya update status via blackberry tanpa harus punya Blackberry.



Apa saja yang diperlukan????
1. Sediakan 1 unit komputer/laptop + Koneksi Internet
2. Download aplikasi berikut:
- Blackberry Smartphone Simulator
- Java Development Kit (JDK)
- Blackberry Email and MDS Simulator


Setelah 3 Aplikasi diatas semua selesai di download, lanjut ke cara installnya:
1. Install ke 3 aplikasi diatas layaknya install aplikasi lain yang hanya mengandalkan NEXT, NEXT ampe FINISH secara berurutan mulai dari yang no 1 s/d no 3.
Gak boleh ketukar ya...
2. Jalanin aplikasi MDS simulator dulu buat koneksi internetnya.
Start>all programs>Research In Motion>BlackBerry Email and MDS Services Simulators 3. MDS.exe (nanti akan muncul laman command prompt yang teksnya banyak banget, tunggu hingga selesai. Jika sudah selesai diminimize ya, JANGAN diclose)
4. setelah jalanin program MDS, selanjutnya jalanin program BlackBerry Smartphone Simulator di start>all programs>Research In Motion>BlackBerry Smartphone Simulators 4.7.0>4.7.0.76>9530.exe
akan muncul command prompt bentar aja trus klik OK, setelah itu akan muncul tampilan seperti berikut:
Pilih browser,, lalu masuk ke http://blackberry.com/facebook

pilih next dan pilih download

Setelah instalasi selesai masuk ke application

Pilih facebook

Jika muncul pesan error, di close aja. Trus muncul tampilan login.
Silakan Login Facebook anda dan selamat berfacebook ria via Blackberry Simulator.


Ya lumayanlah dari pada merobek kantong jutaan untuk beli BB dan Bayar Internetnya tiap bulan ya mending beginia... hehe

Selamat Mencoba dan semoga Berhasil..

NB: Untuk melihat gambar lebih jelas, arahkan Kursor Mouse pada gambar trus Klik Kanan pilih Open Link in New Tab.

0 komentar:

Poskan Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...