Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Aplikasi Game Pendidikan (Edukasi) Buat Anak




Remo-XP.com - Melanjutkan sharing saya tentang aplikasi yang bermanfaat (edukasi) buat anak, maka pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share aplikasi dan game pendidikan/edukasi buat anak-anak. Silahkan di cek,,


game edukasi
Versi ini merupakan versi pembaharuan dari Aplikasi menggambar di komputer buat anak yang sudah saya share sebelumnya. Di versi ini lebih komplit isinya, seperti :

Isi dari program ini nanti antara lain :
  1. Mengenal huruf A -Z huruf kapital dan kecil. beserta video cara penulisan hurufnya.
  2. mengenal huruf
  3. Mengenal suara Hewan sekitar
  4. Mengenal Nama hewan dan benda sekitar
  5. Kuis menebak suara hewan. 10 soal. dapat diupdate jika anda menguasai macromedia director.
  6. suara hewan
  7. Kuis menghitung gambar
  8. Mengenal angka 1 - 20
  9. Belajar menghitung gambar
  10. kuis jumlah hewan
  11. Program menggambar. yang ini telah direvisi. dapat di print tentunya. (Aplikasi yang share beberapa waktu yang lalu)
  12. Buat senang-senang, terdapat game Puzzle.
  13. game puzle
Sasaran program ini untuk anak 4-6tahun atau pra sekolah. Tujuannya untuk mengenalkan anak pada komputer, melatih anak menggunakan komputer, dan supaya lincah pegang mouse.

Untuk informasi lebih banyak, anda bisa kunjungi situs pembuatnya di http://www.webkomputer.co.tv/2011/10/release-program-pembelajaran-anak.html

Password : www.remo-xp.com 
sumber: disini

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...