Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Membuat Folder Tak Terlihat/Invisible


Wah! Lihat screenshot diatas? Apa itu? Itu sih cuma folder. Tapi kok gak keliatan? Ya, jawabannya, adalah kenapa aku ngebuat ini postingan. Dalam postingan ini, aku akan memberitahu trik membuat folder tak terlihat. Sebenarnya simpel saja, dengan menggunakan kode untuk mengubah nama menjadi kosong dan menyetting Icon EMPTY sudah selesai. Mudah sekali!

Mau tau caranya? Bayar dong! Woy! Woy! Jangan tutup dulu page ini. Cuma bercanda kok ☺. Sekarang, buatlah dulu folder, atau kalau mau memakai folder yang udah ada. Sekarang, klik kanan pada folder tersebut lalu pilih rename. Trus, tahan tombol ALT pada komputer anda lalu tekan 255 pada NUMPAD komputer anda (Harus NUMPAD yang ada dibagian paling kanan keyboard itu. Klo pake laptop, ya, coba pake tombol Fn (Function))

Nah, anda sekarang mempunyai folder tanpa nama. Trus, kan masih ada gambar/iconnya? Gini caranya. Klik kanan pada folder, pilih Properties. Lalu, pilih tab Customize lalu pilih Change Icon. Lalu cari ada bagian kosong diantara icon - icon yang ada. Klik disitu lalu pilih OK. Lalu klik OK lagi dan selesai! Anda mempunyai folder tak terlihat sekarang!

0 komentar:

Poskan Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...