Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Webcam 7 Pro v0.9.9.25 Full Serial

Kemarin saya sudah share WebcamXP Pro 5.5.0.8 Full Serial, dan berhubung di antara sobat blogger ada yang minta Webcam 7 Pro, jadi langsung aja yah saya share, biar nggak terlalu lama menunggu. Hehehe

Mmm, pasti sobat blogger bertanya-tanya "Apa bedanya dengan webcamXP??" Bedanya, tentu jelas di tulisan sob, Hahahaha.

Pada dasarnya Webcam 7 dan WebcamXP sama sob, Webcam 7 merupakan kelanjutan dari merek WebcamXP, namun di Webcam 7 ada beberapa penambahan Flash Video (FLV) streaming, MPEG-4 Kamera IP RTSP dan Audio dukungan MJPEG. Webcam 7 Pro v0.9.9.25 ini masih beta loh, tapi pas saya gunakan lancar-lancar aja kok.


Password : www.remo-xp.com
Download Webcam 7 Pro v0.9.9.25 Full Serial

sumber : disini

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...