Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Download AVAST Antivirus 6 Free Edition + Key


halo pecinta avast?? sekarang avast muncul lagi dengan anti virus gratisannya yang mantab! dengan vitur tambahan yang tidak dimiliki anti virus lain. mau tau ??

Avast adalah antivirus paling baik menurut saya. kenapa? jika antivirus lain memberikan fitur canggih pastilah harus mbayar. namun avast tetap memberikan gratisan dengan segudang fitur. mau tau avast 6 yang bvaru ?

1. Auto Sanbox
AutoSanbox mengidentifikasi aplikasi berbahaya (mencurigakan) dan otomatis menampilkan pesan ke pengguna apakah akan menjalankan aplikasi ini di mesin virtual yang aman. Jika aplikasi ini berbahaya maka mesin virtual avast akan shutdown dan komputer/PC akan tetap aman.


2. Web-Rep
Merupakan panduan reputasi sebuah website dan malware.
WebRep akan menyatu dengan hasil pencarian di search engine, dengan menggabungkan informasi dari komunitas serta data yang suda ada, untuk menyatakan reputasi sebuah web apakah aman atau tidak untuk di kunjungi.

3. Internet Protection yang Lebih
Tambahan opsi untuk proteksi internet.
Avast menyertakan proteksi baik untuk perlindungan Web dan juga script, melindungi baik di level HTTP maupun level web browser, termasuk untuk memblock website tertentu.

4.Know what’s bad
Mengenali dan menghentikan milyaran malware (virus).
Perkembangan malware/virus memang sangat fantastis, dan Avast sudah menghentikan sekitar 1.2 Milyar virus sampai bulan Januari 2011. Avast mendapatkan 12.000 sample virus unik setiap hari dari informasi penggunanya.

Saya juga pengguna avast gratis dari dulu. dan belum pernah sekalipun saya kena virus lokal /luar. ya asal avast selalu di update minimal 1bulan sekali.

KEY REGISTRASI AVAST ANTIVIRUS :
ehem, bagi yang punya antivirus avast, tp key licensenya berakhir, ni saya kasih keynya. aktif sampai 2012!

copy paste di "insert key registration" ya!

key : C06704988H1200A0013-XBWAYACM


key diatas juga bisa digunakan untuk avast antivirus 6 terbaru!
nah untuk download avast 6 yang terbaru silahkan download. klik link dibawah ini :




Download avast free 6

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...