Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Cara Mengirim File Lewat E-mail


Mungkin bagi sebagian orang masih bingung bagaimana cara mengirim file lewat email. entah itu berupa file document, foto, atau lainya. Nah saya akan mengajarkan caranya. penasaran ?

dalam tutorial kali ini saya menggunakan email dari G-mail. namun tidak menutup kemungkinan bisa di praktekkan ke email yahoo.

1. buka email gmail anda dengan menggunakan account email dan password anda


2. klik compose mail atau tulis email yang terdapat diatas jendela email anda


3. pada to : ketik alamat email yang anda tuju
 

4. masukkan isi surat email anda yang berkaitan dengan file yang ingin anda kirimkan
 

5. diatas teks email anda klik attacth (attacthmen) file
 

6. tekan tombol browse untuk mencari file dikomputer atau flasdisk anda lalu pilih file tersebut
 

7. kalo sudah langkah terakhir klik send untuk mengirimkan file anda

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...