Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Program Pembelajaran Anak "CERDAS" (Komplit)



Halo semua, stelah kemaren saya share program menggambar untuk anak, maka kali ini saya akan share program pembelajaran anak CERDAS (cermat, rajin, dan asyik).

sasaran program ini untuk anak 4-6tahun atau pra sekolah.
tujuannya untuk mengenalkan anak pada komputer, melatih anak menggunakan komputer, dan supaya lincah pegang mouse.

isi dari program ini nanti antara lain :
1. mengenal huruf A -Z huruf kapital dan kecil. beserta video cara penulisan hurufnya.
2. Mengenal suara Hewan sekitar
3. Mengenal Nama hewan dan benda sekitar
4. Kuis menebak suara hewan. 10 soal. dapat diupdate jika anda menguasai macromedia director.
5. Kuis menghitung gambar
6. Mengenal angka 1 - 20
7. belajar menghitung gambar
8. Program menggambar. yang ini telah direvisi. dapat di print tentunya.
9. buat senang2, terdapat game Puzzle.

gimana ? komplit kan ?? tapi.. apakah ini bayar ?? tenang, saya kasih gratis 100%. yg penting berguna. klo bisa di copy, diperbanyak, disebar deh...

maap gan byk basa-basi.. ni tampilanya :
Menu utama
Menggambar
Mengenal Angka
Belajar menghitung gambar

Mengenal nama benda sekitar

Mengenal nama dan suara hewan

Mengenal Huruf

Kuis menghitung

Game Puzzle

Kuis menebak suara hewan
Cara pakai ? donlot, trus instal aja gan, ndan...
==================================================
Link download via mediafire (60mb) : Setup program pembelajaran.exe
==================================================

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...