Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Karaoke Sound | Tool Buat Menghilangkan Vokal

Banyak yang request aplikasi buat ngilangin vokal di mp3, setelah saya cari-cari ternyata dapet juga. Aplikasi ini bernama Doblon Karaoke Sound. Langsung di cek aja deh, Ok

Sebenarnya untuk menghilangkan vokal di MP3 itu rada-rada susah banget sob, bisa sih bisa tapi paling nanti kualitas MP3 nya menjadi menurun dratis. Kalau menurut saya sih jadi nggak layak untuk di denger MP3 nya. Hehehe

Software Doblon Karaoke Tools ini juga sudah saya uji coba, dan hasilnya tidak seperti yang saya harapkan. Malah kalau bisa di bilang jauh banged dari harapan. Suara vokalnya bukan hilang, tapi malah jadi kaya kaset tape kusut. Hahaha

Disini saya hanya share aja, pokoknya software ini sangat tidak saya rekomendasikan deh, tapi kalau sobat blogger pensaran, bisa di download di link dibawah. Makasih,,


Password : www.remo-xp.com
Download Karaoke Sound - Tool Buat Menghilangkan Vokal

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...