Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

WinShalat! Aplikasi pembelajaran Sholat



Salah satu efek posotif komputer adl dapat digunakan sebagai media pembelajaran. tak terkecuali pembelajaran tata cara sholat! mau tau?



Pada kesempatan yang berharga ini, saya akan mencoba share aplikasi tentang tata cara sholat, aplikasi ini bernama WinShalat. Mungkin aplikasi ini cocok buat para orang tua untuk membimbing anak-anaknya dalam belajar sholat sekaligus sambil belajar komputer.

Selain tata cara sholat, aplikasi winshalat ini juga tersedia bacaan-bacaan dzikir sehabis shalat berdasarkan buku karya seorang ulama mufti ‘am Kerajaan Saudi Arabia, Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz, sedangkan untuk simulasi shalat dibuat berdasarkan buku Shifat Shalat Nabi karya seorang ulama Timur Tengah, Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani.Aplikasi pembelajaran sholat ini bermanfaat buat Anda untuk mempelajari gerakan-gerakan dalam sholat, do'a-do'a yang dibaca, dan bacaan dzikir setelah sholat. Dilengkapi dengan bimbingan suara, teks berikut terjemahan ayat alqur'an, do'a dan dzikir yang dibaca selama sholat.

Ukuran File : 5, 7 MB

>> download WinShalat <<

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...