Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Software Konverter PDF paling Lengkap [gratis]

 
Bagi yang pengen program konversi PDF to word,text, images, html,flash atau sebaliknya, mungkin anda bisa coba ini. PDFtiger namanya! cekibrot gan!

 



Fitur-fitur yang dimliki PDFTiger ini antara lain:

* Konversi PDF relatif cepat
* Konversi PDF ke Microsoft word, HTML, Flash dan TXT
* Konversi File Word, Excel, PowerPoint, TXT dan Gambar menjadi PDF
* Konversi PDF Ke JPG, BMP, GIF, TIF dan PNG
* Konversi file ke PDF file yang bisa di print (printer driver)
* Konversi banyak file sekaligus
* Mengatur halaman PDF yang akan dikonversi



gimana komplit ga gan??

OK untuk downloadnya DISABLE dulu download managernya. coz jika memakai IDM atau sejenisnya biasanya file ga bisa di download.
Lalu,Anti virusnya disable dulu ya gan. ntar malah kehapus Keygenya. maklum software bajakan

silahkan download softwarenya pada link dibawah ini :





>> Download PDF Tiger + Keygen (17,3 MB) <

0 komentar:

Poskan Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...