Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Cara Hack Menerbangkan Foto-foto di Facebook 2011


Heheee... Judulnya aneh yah? ya memang itu yang akan kita lakukan. Cara ini cukup mudah, anda tinggal copy paste Javascript yang akan saya berikan. Berikut Javascriptnya :

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);

Copy dan paste di Address Bar browser anda, lalu klik Enter.

Lihat gambar di bawah ini.


Sekian trik dari saya, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...