Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Cara Membuat Tanda (Unlike / Tidak Suka) Di Facebook


Mungkin sebagian dari teman-teman sudah mengetahui cara ini. Tetapi saya ingin menjelaskan kepada teman-teman yang belum mengetahui Cara Membuat Tanda (Unlike / Tidak Suka) Di di status facebook. Kita ketahui bahwa di facebook hanya diperbolehkan memilih tanda jempol ke atas (suka) pada status seseorang. Tetapi jika anda tidak menyukai status tersebut anda dapat memberikan jempol ke bawah (tidak suka).. caranya akan saya terangkan di bawah ini.






1. Download Facebook Dislike 1.2.3 Add-Ons firefox disini.
2. Cari status teman anda yang ingin diberi jempol ke bawah (tidak suka). Lihat.

3. Distatus tersebut klik tidak suka, yang saya berikan garis merah pada gambar di atas.
4. Maka akan terlihat jempol ke bawah.

 

Mudah kan??
Tuh, sekarang dah jadi. Silahkan dipraktekkan.
Sekian trik dari saya semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...