Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 19 September 2011

Cara mengetahui nama dan identitas lengkap pemilik sebuah situs?

Mengetahui Pemilik Situs

Untuk mengetahui identitas pemilik sebuah situs diantaranya, nama, alamat kantor, nomor telpon, tanggal pendaftaran situs, masa berlaku situs, dan identitas-identitas lain seperti nameserver, alexa ranking tidaklah susah (jika pemilik situs tersebut tidak menggunakan identitas palsu).
Sekarang saya berikan alamat situs yang mampu menjelaskan semuanya itu.
Coba anda click disini,
lalu jika muncul kotak isian URL, silahkan isikan dengan URL dari situs yang ingin cari informasinya.
Saya berikan contoh, misalnya saya ingin mencari informasi identitas pemilik situs WORDPRESS.ORG yang fenomenal.
Saya isi kotak isian URL itu dengan http://www.facebook.com/
setelah itu akan muncul data yang luar biasa lengkap mengenai pemilik situs wordpress

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...