Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Rabu, 12 Oktober 2011

facebook fixer

hai para blogger selamat siang semua . hmm siang2 gini enaknya ngapain yahh  menurut saya sih  (posting blog) hehe    
oh ia ini aada satu software yang bisa langsung ngeliat jelas photo di facebook langsung aja dbawah penjelasannya  cekidot





Facebook fixer adalah sebuah plugin yang berguna untuk menampilkan photo atau memperjelas photo, tanpa perlu kita klik photo tersebut. Kita hanya perlu mengarahkan cursor mouse kita di atas photo yang ingin kita lihat, maka secara otomatis, photo tersebut akan keluar thumbnail dalam ukuran besar. Berikut contohnya biar lebih jelas.




Bagaimana??? Udah ada gambaran belom tentang facebook fixer?? Hah, belum juga?? Oke deh, biar lebih jelas lagi, langsung aja di coba tips and trik facebook fixer nya.
Cara Memasang Facebook Fixer :
  • Login ke akun facebook sobat blogger masing-masing. (harus menggunakan mozilla firefox yah,,)
  • Sebelum instal facebook fixer, sobat blogger harus instal add-ons GreasMonkey terlebih dahulu, tapi bila sobat blogger sudah menginstal add-ons GreasMonkey, langsung aja instal facebook fixernya. Buat yang belum instal add-ons GreasMonkey, silahkan Download disini.
  • Add-ons GreasMonkey sudah terinstal, kini saatnya instal plugin facebook fixer nya. Silahkan Click disini untuk menginstal plugin facebook fixer.
  • Selesai, untuk melihat hasilnya, silahkan restart Mozilla Firefox / Flock anda. Good Luck....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

blog lho keren gmna cranya gan.....???
aque.andy@ymail.com

Fun mengatakan...

Heheheehehehehehehheee....

pakai javascript mas.....^_^

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...