Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 20 Juni 2011

3 Software Recovery Data Terbaik

software-recovery.gif

Suatu hari teman saya bertanya, “kin, partisi komputer gak sengaja terdelete, tolongin dong, banyak bahan tugas kuliah disitu”, kalau saya mengalami hal itu pasti sudah kelabakan dan pusing tujuh keliling. Kejadian itu terjadi setelah saya membagikan ubuntu 8.10 yang saya shipping beberapa waktu lalu kemudian saya bagikan ke teman-teman.
Masalah yang hampir mirip dan sering terjadi adalah, “kin, gimana nich, file di usb gak sengaja ke delete”. Kemudian yang paling sering adalah, “kin, kok file saya gak keliatan ya”, kalau ini saya memberikan saran untuk membaca artikel saya yang mengembalikan folder akibat virus (*sekalian promosi maksudnya,hehehe).
Apakah pembaca juga pernah mengalami hal serupa ?, partisi kehapus, file gak sengaja terdelete, dan hal lainnya yang berhubungan dengan itu ?. Semoga artikel “Software recovery pilihan” dapat membantu. Selamat membaca.
Partition Recovery
partition-recovert.gif
Dari namanya sudah dapat ditebak, ya betul, adalah software untuk mengembalikan partisi yang terhapus,software ini buatan jepang, dapat dilihat dari alamat domain-nya, jika gak sengaja atau memang iseng mau membuktikan software ini dalam mengembalikan data yang hilang akibat partisi yang terhapus, silahkan dicoba. (*jangan sampe).

Download : http://tokiwa.qee.jp/EN/PartitionRecovery/PartitionRecoveryEN.zip
Sistem Operasi : Windows XP/Vista
Status : Freeware


pcinspector
product_big_filerecovery.jpg
Begitu banyak software recovery file yang beredar di internet, dari sekian banyak yang ada saya sudah terlanjur cinta dengan pcinspector, berkat software ini file-file saya yang terhapus bisa kembali ke sedia kala, satu lagi yang membuat saya jatuh cinta dengan pcinspector yaitu gratis. Format file yang di dukung pcinspector diantaranya ARJ, AVI, BMP, CDR, DOC, DXF, DBF, XLS, EXE, GIF, HLP, HTML, HTM, JPG, LZH, MID, MOV, MP3, PDF, PNG, RTF, TAR, TIF, WAV dan ZIP.

Download : http://www.pcinspector.de/Sites/file_recovery/download.htm?language=1
Sistem Operasi : Windows XP/Vista
Status : Freeware


PC INSPECTOR™ smart recovery
product_big_smart.jpg
Selain usb, media penyimpanan yang paling banyak digunakan dan dicari orang adalah memory card, memory card dipakai pada handphone, kamera digital, handycame dan perangkat-perangkat modern yang beredar sekarang.
Kadang kita tidak sengaja menghapus atau meniban file yang ada di memory, untuk mengembalikan file yang terhapus atau yang tidak sengaja tertiban di memory card bisa menggunakan software ini. Format yang didukung oleh software ini diantaranya, format gambar, video dan suara.

Download : http://www.pcinspector.de/Sites/smart_recovery/info.htm?language=1
Sistem Operasi : Windows XP/Vista
Status : Freeware

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...