Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 09 Juni 2011

Cara Mudah Restat BlackBerry

Siapa yang mempunyai hape BlackBerry? Apakah BlackBerry kalian pernah mengalami gejala aneh seperti hang? Jika BlackBerry kalian mengalami gejala seperti ini, cara mudah untuk mengobatinya adalah dengan me-restart BlackBerry kalian tersebut. Selain itu, dengan sering merestart BlackBerry secara rutin, kita juga dapat melakukan perawatan terhadap memori dan sistem handheldnya.

Untuk merestartnya mungkin kalian perlu menekan beberapa tombol yang agak susah. Apalagi jika BlackBerry QWERTY. Nah, sekarang ini sudah ada aplikasi yang bisa merestart Blackberry kalian. Dengan aplikasi ini, kalian mampu merestart BlackBerry kalian tanpa perlu melepas back cover atau baterai atau menekan beberapa tombol khusus yang rumit dan merepotkan. Download saja aplikasi untuk merestart BlackBerry ini.
Silahkan download aplikasinya disini. Pilihlan sesuai versi dari OS BlackBerry kalian. Dengan QuickPull, kalian bisa merestart BlackBerry secara rutin.

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...