Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Sabtu, 04 Juni 2011

Zuckerberg Bicara Soal Peran Facebook di Arab


Mark Zuckerberg
26/05/2011 11:21
Liputan6.com, Los Angeles: Mark Zuckerberg, penemu jejaring sosial Facebook, mengatakan Facebook tidak memiliki peran penting dalam tragedi pemberontakan Arab. Menurutnya, akan sangat arogan jika sebuah perusahaan teknologi mengklaim mempunyai peran dalam kasus serupa.

"Saya rasa Facebook tak diperlukan atau boleh dibilang tak penting dalam kejadian ini. Hal yang memang diperlukan menurut saya adalah banyaknya orang yang merasa sangat kuat bahwa perubahan perlu terjadi," kata Zuckerberg dalam pertemuan e-38 di Paris, Prancis.

Bagi Mark Zuckerberg, jika ingin "menaikkan" gelombang protes terhadap pemerintah di Arab, bisa menggunakan situs-situs lain asal jangan Facebook. "Saat seeorang mempunyai kekuatan yang besar untuk berkoar, tentunya semua hal yang ia inginkan bisa saja terjadi," katanya.(Telegraph/MEL)

Sumber : Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...