Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Minggu, 05 Juni 2011

Bill Gates Raja Komputer Internasional



Bill Gates Raja Komputer Internasional. Siapa yang tak kenal Bill Gate ? Ya ! dia adalah raja computer sedunia. Dia adalah penemu sekaligus pemilik perusahaan microsoft serta menjadi orang terkaya didunia. Ia lahir di Seattle, 28 Oktober 1955.Orang ini dikenal sebagai rajanya computer sekaligus programnya. Kenapa bisa begitu ? Penasaran ?


Produk pertamanya, Microsoft hampir digunakan sebagai program computer di dunia, padahal, ia tidak pernah lulus kuliah. Tahun 1975, ia keluar dari Hardvard dan memilih mendirikanMicrosoft itu. Pada awal 1990-an, suara elektronik dan internet menjadi fenomena baru. 


World Wide Web (www) muncul pada tahun 1994 dan Netscape berdiri pada tahun yang sama. Sun Microsystem membangun Java, bahasa pemograman internet. Akan tetapi, Microsoft baru terjun ke dunia internet dengan sepenuh hati pada tahun 1996 Browser pertama Microsoft ini adalah Internet Eksplorer 1.0, yang mula-mula dilisensikan kepada perusahaan Spyglass. 


Tetapi kini Microsoft telah menjadi penyedia browser Web terkuat di dunia. Dengan fasilitas itu, dunia betul-betul dapat dilipat. Tak pelak, bila internet dikatakan sebagai pintu paling lebar yang mengantarkan globalisasi dunia. Bill Gates adalah seorang genius yang selalu mampu berada di tempat tepat, pada waktu yang tepat. Dia dikenal sangat menyukai computer. 


Bukan dari fungsi computer untuk mendukung intektualitas, bukan soal fisika atau elektronik, bukan soal filsafat dan matematika, perangkat lunak computer, tetapi hanya pada computer itu sendiri. Gates tergila-gila pada komputernya. Itulah rahasia sukseknya. JAdi Bagi yang berminat untuk jadi raja computer harus tergila-gila dulu ama computer sendiri hahaha!!!



Kini ia telah mendirikan yayasan Gates bersama istrinya. Dan menampung orang-orang yang keterbelakangan karna masalah ekonomi . Bill Gates dan yayasannya juga menampung orang-orang hitam negro . Begitu besarnya jasa pemilik microsoft ini . Akankah anda menjadi seperti Bill Gates ? Itulah singkat cerita tentang Bill Gates Raja Komputer Internasional . Bagaimana pendapat anda ? 

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...