Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Rabu, 29 Juni 2011

Mengelola dan Mempercantik Desktop Dengan 360desktop



Tanpa Anda sadari, tampilan desktop di komputer Anda dapat mempengaruhi mood dan kinerja Anda. Tampilan desktop yang kurang menarik dan tidak interaktif akan membuat Anda mudah merasa jenuh, dan kurang bersemangat dalam bekerja. Sebaliknya, tampilan desktop yang segar dan menarik dapat menjadi sumber inspirasi Anda dalam bekerja.
Apabila Anda ingin membuat tampilan desktop Anda menjadi lebih menarik, Anda harus mencoba perangkat lunak 360Desktop. Perangkat lunak ini membuat tampilan desktop Anda lebih hidup, dan menciptakan ruangan lebih di desktop Anda sehingga Anda dapat menaruh apapun yang Anda inginkan di sana.

Dengan 360Desktop, Anda juga dapat dengan mudah mengambil konten dari web dan menaruhnya di desktop Anda. 360Desktop tidak hanya merubah penampilan desktop saja, tapi juga menambah berbagai macam fungsi yang sangat bermanfaat. Perangkat lunak 360Desktop ini dapat dioperasikan di komputer yang menggunakan Windows XP, Vista, dan Windows 7 versi 32bit dan 64bit.
Anda dapat mengunjungi situs resmi perangkat lunak 360Desktop di www.360Desktop.com. Disana Anda dapat mengunduh perangkat lunak ini dengan gratis. Tersedia 2 versi 360Desktop yang dapat Anda pilih, yaitu versi 32-bit dan versi 64-bit. Di situs ini Anda juga dapat melihat-lihat berbagai macam tema desktop yang dapat Anda gunakan dengan 360Desktop di komputer Anda. Tema 360Desktop tersedia dalam beberapa kategori, antara lain Animals, Business, Fashion, News, People, Travel, dan masih banyak lagi.
Jika Anda termasuk orang yang suka berkreasi, Anda dapat membuat sendiri wallpaper untuk 360Desktop anda. Dengan 360Desktop, desktop Anda menjadi sebuah kanvas interaktif untuk menuangkan segala ide dan konten kreatif Anda. Anda dapat dengan mudah menggabungkan berbagai macam konten seperti gambar, foto, atau album online favorit Anda.


Selamat berkreasi.

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...