Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 20 Juni 2011

Emoticon rahasia di YM

Duhai pembaca sekalian, aku paham kalian kangen dengan tulisan terbaru di blog ini (*aduh gr banger sich, hehehe), mohon maaf bukan maksudku meninggalkan kalian (*alah tambah lebay sekarang), tetapi deadline dan tugas yang menumpuk membuatku mempriotaskan hal lain (*ayou benerin managemen waktunya). Sudah cukup lebaynya, kita langsung saja, saya telah menyiapkan beberapa artikel ke depan, salah satunya adalah ini, “Emoticon rahasia di YM”, saya tulis artikel ini karena melihat fenomena teman-teman kampus dan di kantor yang YM nya selalu dalam keadaan aktif. Tips yang saya berikan berikut hanya berlaku untuk Yahoo messenger versi desktop dan Yahoo messenger versi web.
Memang apa bedanya emoticon yang mas kinta tulis ?, namanya aja emoticon rahasia, ya berarti emoticon yang ada di bawah ini sengaja di sembunyikan oleh pihak Yahoo, kok pake di umpetin sich ? nah kalau yang ini saya gak tahu alasannya hehehe, semoga artikel sederhana ini bermanfaat dan pembaca bisa lebih expressive lagi dalam berchating ria, selamat mencoba.
ymemoticon1
ymemoticon2
ymemoticon3


Note : Sekarang komputerblog.com punya twitter lho, ayou gabung disini http://twitter.com/kintamahadji

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...