Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Senin, 20 Juni 2011

Mencoba Beberapa Layanan SMS Gratis Di Internet

Mencoba Beberapa Layanan SMS Gratis di Internet. SMS (Short Message Service) merupakan salah satu kebutuhan komunikasi di masa kini dan mungkin di masa mendatang. Hampir setiap orang yang mempunyai hand phone pasti pernah menggunakan layanan yang satu ini. Hal ini dikarenakan SMS bisa digunakan sebagai alternatif alat komunikasi yang bisa dikatakan lebih murah jika dibandingkan dengan menelepon langsung. Apalagi sekarang ini banyak provider yang sering-sering memberikan promo kepada pelanggannya untuk dapat menikmati sms murah atau bahkan sms gratis.
Suatu saat, tidak tertutup kemungkinan hand phone kita mengalami kehabisan pulsa. Nah, pada saat-saat demikian, kita dapat mencoba untuk menggunakan layanan SMS gratis di internet. Dan sampai dengan tulisan ini diposting, sudah banyak penyedia layanan sms gratis yang dapat kita temukan di internet
.
Dari beberapa layanan yang ada, kebanyakan tidak mewajibkan penggunanya untuk melakukan registrasi terlebih dahulu, hanya beberapa saja yang mengharuskan hal demikian.
Beberapa layanan pengiriman sms gratis yang bisa kita coba adalah antara lain seperti di bawah ini.
Silakan untuk mencoba sendiri. Pesan penulis, layanan sms gratis jangan digunakan untuk mengisengi orang lain yang mungkin dapat membuat jengkel orang yang kita isengi tersebut.

SELAMAT MENCOBA LAYANAN SMS GRATIS!!!

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...