Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Minggu, 05 Juni 2011

Bom Waktu Si Buku Tamu Eksternal Bagi Blogger

bukutamu eksternal yang sering digunakan oleh blogger adalah shoutmix. ya mungkin sangat penting bagi blog kita untuk melihat siapa yang mengunjungi blog kita.tapi tahukah anda di balik semua itu tersimpan sisi negatif besar bagi kelangsungan blog kita.kok bisa simak lah ulasan berikut

Pertama bikin loading lemot kaya siput.
ya mungkin ini jarang anda check bahwa fitur ini mempengaruhi kinerja blog anda. coba saja lihat berapa banyak blog yang memakai aplikasi ini bisa di bayangkan jika seluruh dunia memakai ini kadang kadang loading blog bisa sangat lama.belum lagi kalau temanya besar wuih bakalan semut ngangkat gajah tuh.

Kedua gak bakalan naikin backlink coba saja check dan lihat pernakah anda mendapatkan backlink dari si jejak petualang satu ini?. saya jamin hampir jarang kenapa? karena bukutamu ini tidak bersifat permanent dan akan di delet dalam waktu tertentu.

Ketiga yang gak bakal terfikirkan traffik kita di curi sama bukutamu ini.lho kok tau lihat saja scriptnya menggunakan tag <iframe> itu berarti menampilkan situs tersebut dalam sebuah blog/website. artinya mereka dapet juga traffic jika ada yang melihat blog anda.


dan yang terpenting adalah komentar yang anda tinggal kan di sebuah blog akah lebih berharga dari pada hanya sekedar say hello di blog tetapi tidak melihat konten yang disediakan padahal susahnya membuat satu konten yang tidak kopi paste. dan ingatlah sisi positifnya bahwa bukutamu tidak ada spammer beraksi was-waslah was-was lah.

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...