Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Sabtu, 04 Juni 2011

Perbedaan Win Xp Sp2 dengan Windows Xp Sp3

Service Pack 3 untuk Windows XP telah muncul dan sebentarlagi akan lenyap diganti dengan windows versi baru dan banyak yang masih belum mengerti dengan windows Xp Sp 3. Tentu saja banyak yang ingin mengetahui apakah perbedaan antara kedua Xp service pack itu. Perbedaan antara kedua service pack tersebut antaralain :
1. Speed Factor: sebuah tol yang mewakili perbedaan kecepatan antara CPU dan memori cache. Nilai adalah rasio cache tercepat (yaitu L1) bandwidth untuk bandwidth memori utama. (Lower lebih baik, yaitu memori tidak terlalu jauh lebih lambat dibandingkan CPU cache) Kita bisa melihat SP3 muncul dalam Indeks Gabungan, tetapi dengan tes Faktor Speed SP2 lebih unggul.
2. True multi-core prosesor yang berbagi L2/L3 cache dengan demikian akan melakukan kerja yang lebih baik daripada core yang memiliki cache terpisah dan dihubungkan oleh FSB tradisional. Inter-Core Bandwidth: Hasil Interpretasi: lebih tinggi nilai-nilai indeksnya lebih baik. Inter-Core Latency: Hasil Interpretasi: Nilai rendah dari indeks akan lebih baik dan dalam hal ini SP3 sedikit lebih unggul dari SP2.
3. Benchmark latency (respon time) dari prosesor ‘cache dan latensi dari memori cache prosesor diukur dalam jam (yaitu berapa banyak jam yang diperlukan untuk data yang akan siap) seperti yang tergantung pada kecepatan jam prosesor. The latency dari memori diukur dalam nanodetik seperti biasanya independen pada kecepatan jam prosesor. Hasil Interpretasi: Lower nilai indeks yang lebih baik. Di sini SP3 lebih baik dari Sp 2
4. Benchmark bandwidth memori komputer Anda. Hasil Interpretasi: lebih tinggi nilai-nilai indeks hasilnya lebih baik. SP 3 sedikit lebih baik dari Sp2.
5. Processor Multi Media : Benchmark (W) MMX, prosesor SSE/2/3/4 unit. Menunjukkan bagaimana Anda menangani prosesor instruksi multi-media dan data dibandingkan dengan prosesor khas lain. Operasi tersebut digunakan oleh perangkat lunak yang lebih khusus, misalnya manipulasi gambar, video decoders / encoders, games. Hasil Interpretasi: nilai indeks yang lebih tinggi lebih baik, Untuk hal ini Xp 2 lebih baik dari Xp 3.
6. CPU Arithmetic Benchmark ALU dan unit prosesor FPU. Menunjukkan bagaimana Anda menangani prosesor aritmatika dan instruksi floating point. Hasil Interpretasi: lebih tinggi nilai-nilai indeks lebih baik. ALU SP2 lebih baik pada unit Processor sementara SP3 lebih baik pada unit FPU.
7. Mengukur kinerja kartu grafis dan dijalankan di dalam jendela editor 3D. File proyek digunakan dapat menguji semua kartu grafis yang mendukung OpenGL standar. Untuk melihat standard menengah atau rendah pada kartu grafis dan tes kecepatan maksimum yang dapat ditampilkan dengan benar.Hasil yang bail adalah lebih Tinggi Lebih Baik, untuk spesifikasi ini Sp3 lebih unggul dibandingkan dengan sp 2

0 komentar:

Poskan Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...