Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Minggu, 21 Agustus 2011

7 Tools yang biasa digunakan Hacker




Tools berikut ini adalah tools yang sering di gunakan para hacker dalam melancarkan aksinya. Masing-masing tools memiliki spesifikasi tersendiri sehingga bisa di gunakan sesuai kebutuhan.

1. Cain & Abel
Tool yang sangat popular ini dikenal sebagai aplikasi serba guna. Disamping bisa melakukan cracking password, aplikasi ini memungkinkan anda untuk memperoleh nilai hash dari berbagai sumber.

2. Dumpacl-Dumpsec
Tools ini digunakan untuk melakukan pekerjaan enumerasi. Cara kerjanya dengan memanfaatkan Null Connections, sehingga tools ini mampu menampilkan user account secara detail.

3. Keylogger
Tools ini bisa menyembunyikan dirinya jika dideteksi dari Task Manager. Keylogger secara diam-diam mencatat seluruh kegiatan keyboard pada PC yang sudah diinstal aplikasi ini,termasuk clipboard, snapshot, dan alamat website yang dikunjungi.

4. Winfingerprint
Aplikasi ini menggabungkan banyak teknik enumerasi. Di aplikasi ini anda bisa menjumpai enumerasi melalui Net BIOS, SMB, MSRPC, SNMP, dan Active Directory. Anda tinggal memasukkan alamat IP dari host yang hendak diperiksa dan pilih tombol scan untuk mulai melakukan scanning.

5. Sams Big Play Maker
Aplikasi yang satu ini cukup unik karena mampu menyembunyikan teks atau pesan tersembunyi yang anda masukkan menjadi layaknya bentuk percakapan. Biasa mereka tidak akan menyadari bahwa sesungguhnya ada pesan tersembunyi di dalamnya.

6. Track Eraser Pro
Dalam urusan menghapus jejak, aplikasi ini memang sangat bisa diandalkan, karena mendukung banyak sekali jenis aplikasi. Selain bisa menghapus log yang dicatat oleh Windows, aplikasi ini akan menghapus jejak pada aplikasi Office, realone player, media player dan sebagainya.

7. Active password Changer
Dengan tools ini, Anda bisa mengubah passaword dalam komputer yang bisa anda akses secara fisik. Ada beberapa fitur yang dimilikinya, yaitu melakukan booting dari USB, Floopy disk, ataupun melalui CD.

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...