Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Minggu, 21 Agustus 2011

Cara Saya Mendapatkan BDlot Video Converter Secara Legal dan Tanpa Bayar

Sebelumnya, saya sudah pernah memposting tentang cara mendapatkan BDlot Video Converter secara gratis dan legal. Namun giveaway tersebut sudah lama berakhir. Bagi pembaca yang belum sempat mendapatkan BDlot Video Converter, anda masih memiliki kesempatan untuk mendapatkannya secara gratis dan legal.


Cara Saya Mendapatkan BDlot Video Converter Secara Legal dan Tanpa Bayar


Detail BDlot Video Converter
Publisher: LotSoft.
Homepage: BDlot Video Converter.
Ukuran File: 13.8 MB.
Harga Normal: $29.95
Sistem Operasi: Windows XP, 2000, Vista dan 7 (32-bit maupun 64-bit)

Fitur BDlot Video Converter
1. Mengconvert dan mengkompress video dengan lebih dari 200 audio dan video codecs.
2. Memiliki Multi-core CPU untuk menjamin kualitas output video tetap tinggi.
3. Mengconvert video ke format mobile device seperti iPhone, iPad, iPod, Nokia, Blackberry dan Android.
4. Memiliki tool video editing, seperti: video cropping, trimming, splitting dan de-interlacing.
5. Memiliki YouTube video downloader.
6. Memiliki DVD Creator dan DVD burner.


Cara mendapatkan BDlot Video Converter secara gratis!
Untuk mendapatkan BDlot Video Converter secara gratis dan legal, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Download BDlot Video Converter dari link berikut ini:
http://www.bdlot.com/video-converter/download.htm


2. Aktifkan dengan menggunakan lisensi legal giveaway berikut ini:
BT-TUUJUGMG-HBBQLK


Lisensi ini bisa anda gunakan sebelum 1 September 2011. Jadi anda harus cepat-cepat mendownload dan mengaktifkan BDlot Video Converter.

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...