Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Jumat, 26 Agustus 2011

Opera 11.00.1060a Plugins + Antibanner

Browser tercepat di Bumi! engine javascript baru kami adalah sampai 7x lebih cepat. Browsing pribadi. Pilih antara tab swasta dan jendela-jendela yang tidak meninggalkan jejak. Top keamanan. Tetap terlindung dari situs berbahaya atau tidak aman. Desktop widget. Gunakan ratusan Opera Widgets sebagai aplikasi standalone. Dioptimalkan untuk Windows. Manfaatkan fitur baru Windows dan terlihat-dan-rasakan. Generasi berikutnya mesin. Dengan Opera, Presto 2,5 Carakan dan Vega, mendapatkan teknologi browsing tercepat dan paling maju. Opera Turbo. Meningkatkan kecepatan Anda dengan server yang kuat kami untuk kompres halaman Web, sehingga Anda mendapatkan mereka lebih cepat. Visual tab. Drag bawah tab untuk mengungkapkan halaman thumbnail terbuka Anda Web.
Opera adalah browser Web super cepat. Dirancang untuk membuat hidup Anda lebih mudah! Mengapa Opera? Aman, aman, kuat dan sepenuhnya disesuaikan, Opera Web browser lebih cepat dan lebih aman daripada browser lain yang tersedia di pasar. Opera memberikan keamanan yang kuat dan fitur jauh lebih kaya daripada mengatur web browser lainnya dan gratis. Opera adalah pelopor Web yang disampaikan tabbed browsing, fitur banyak trik besar lainnya untuk navigasi cepat, termasuk Speed Dial, cara cepat untuk menempatkan semua situs favorit Anda sehari-hari di ujung jari Anda. Anda juga dapat mengambil, menyimpan dan perdagangan Catatan melekat pada setiap situs Web saat browsing, atau Buat Cari cara pintas dari setiap kolom pencarian di Web. Opera super cepat dan gratis, aman dan stabil, dan menawarkan banyak alat-alat besar untuk Pengembang Web.

Apakah Anda akan bekerja, bekerja dari rumah, mengembangkan situs Web, atau hanya mencari browser, cepat padat yang dapat membantu Anda dengan cepat mengakses Internet, browser gratis Opera Web memberikan pengalaman internet yang superior untuk setiap aspek online Anda hidup, dengan banyak alat-alat teknologi ekstra untuk power user!

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...